Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Blackburn Rovers

oleh -121.321 views

MBA – Huddersfield Town dan Blackburn Rovers saling berhadapan di Stadion John Smith dengan hanya satu poin yang memisahkan klub-klub di klasemen Championship.

Kedua tim telah menang hanya dalam satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meninggalkan mereka masing-masing di posisi 14 dan 11 menjelang pertandingan hari Selasa.

Pada satu tahap musim ini, Blackburn tampaknya ditempatkan secara ideal untuk menjadi kuda hitam semua orang untuk promosi saat mereka mencetak gol untuk bersenang-senang di tingkat kedua.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa

Sementara mereka tetap dengan serangan terbaik bersama di divisi ini, serangkaian lima poin dari enam pertandingan telah mengakibatkan tim Tony Mowbray kehilangan faktor ketakutan mereka.

Hanya setengah lusin gol yang telah dicetak selama periode terakhir, yang terakhir adalah gol penyeimbang di akhir pertandingan saat bermain imbang 1-1 melawan Sheffield Wednesday yang sedang berjuang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Marseille

Meski tetap berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol Championship, Adam Armstrong hanya menyumbang satu gol sejak 5 Desember, menyoroti betapa Rovers mengandalkan upaya striker bintang mereka.

Sejauh menyangkut Huddersfield, mereka akan lega kembali ke wilayah asal setelah menderita kekalahan keempat dalam enam perjalanan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Millwall vs Preston

Meskipun Barnsley membutuhkan gol telat untuk menang 2-1 di Oakwell, itu melanjutkan tren tim Carlos Corberan dengan bentuk tandang klub merusak upaya mereka di Stadion John Smith.

Terrier mencatat empat kemenangan beruntun di kandang mereka di Yorkshire, menjaga clean sheet dalam kemenangan atas Queens Park Rangers, Sheffield Wednesday dan Watford.