Prediksi Pertandingan Huddersfield Town vs Plymouth Argyl

oleh -71.321 views
Prediksi Pertandingan Huddersfield Town vs Plymouth Argyl

MBA – Huddersfield Town menjadi tuan rumah bagi Plymouth Argyle di putaran ketiga Piala FA setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Championship.

Sementara itu, tim League One Plymouth melakukan perjalanan ke Stadion John Smith berkat kemenangan mengesankan atas Charlton Athletic dan Lincoln City.

Kurangnya konsistensi Huddersfield selama paruh pertama musim membuat Carlos Corberan dan skuadnya berada di bawah tekanan untuk memperbaiki diri selama beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ajax vs Lille

Namun demikian, pembalap Spanyol itu akan puas dengan bisa menuju ke kontes dengan klub duduk di posisi ke-13 di Championship, jauh lebih tinggi daripada yang diantisipasi banyak orang setelah awal mereka yang lambat untuk kampanye.

Penempatan itu telah dicapai meski hanya menang dalam dua dari enam pertandingan terakhir mereka, menyoroti bahwa tidak akan butuh banyak bagi Terrier untuk berada di dekat tempat playoff.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Reading vs Blackburn Rovers

Duduk hanya enam poin di belakang Watford, tim Yorkshire masih memiliki ambisi untuk membuat kemajuan cepat di klasemen, tetapi permainan ini merupakan kesempatan bagi Corberan untuk melihat kembali beberapa pemain pinggiran skuad.

Namun, setelah menyaksikan timnya kalah dari Rochdale di Piala EFL awal musim ini, Corberan menyadari ancaman yang ditawarkan oleh klub-klub di ujung piramida.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Osasuna

Perasaan itu pasti akan tetap ada menjelang pertandingan dengan Plymouth, yang telah menang melawan rintangan di pertandingan sebelumnya.

Argyle hanya memenangkan enam dari 15 pertandingan mereka sejak awal November, dua di antaranya melawan penantang gelar League One Charlton dan Lincoln dalam kompetisi ini.