Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mönchengladbach – 22 April 2021

oleh -76.321 views
Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mönchengladbach - 22 April 2021

MBA – Hoffenheim vs Mönchengladbach, Hoffenheim menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan para pengunjung ingin tetap dalam perburuan posisi kualifikasi Liga Europa.

Tuan rumah, sementara itu, masih belum sepenuhnya aman dari degradasi, dengan tim Sebastian Hoeness unggul enam poin dari tiga terbawah setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Hertha Berlin di tempat playoff degradasi.

Pergeseran Hoeness baru-baru ini ke gaya yang lebih pragmatis menunjukkan bahwa pemain berusia 38 tahun itu semakin khawatir timnya terlibat dalam pertempuran degradasi yang mengejutkan.

Memang, Hoffenheim jelas tidak memenangkan hadiah hiburan apa pun saat ini, setelah bermain imbang 0-0 bahkan tanpa melakukan tembakan tepat sasaran untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Namun, itu masih merupakan poin mengesankan yang diperoleh saat mengejar gelar RB Leipzig pada Jumat malam.

Pasukan Julian Nagelsmann jelas memainkan sepak bola yang lebih progresif karena mereka berusaha memperkecil jarak dengan pemimpin liga Bayern Munich menjadi dua poin, memiliki 16 tembakan dan 64% penguasaan bola selama 90 menit, tetapi Die Roten Bullen tidak dapat menemukan terobosan melawan Hoffenheim yang keras kepala. barisan belakang.

Dengan wabah COVID-19 Hertha yang berarti bahwa tim Pal Dardai kemungkinan memiliki beberapa pertandingan sebelum mereka bermain lagi, gambaran degradasi kemungkinan akan tetap tidak pasti dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan demikian, Hoeness tampaknya tidak mungkin terbuka lagi terhadap pakaian Gladbach yang mampu membongkar sisi mana pun dalam transisi pada hari mereka.

Memang, motivasi Gladbach jelas untuk dilihat semua orang saat melawan Eintracht Frankfurt yang terbang tinggi pada hari Sabtu, setelah berita pecah bahwa bos Frankfurt saat ini Adi Hutter akan menggantikan Marco Rose sebagai manajer Gladbach musim depan.

Die Fohlen menghasilkan kinerja yang menginspirasi dan hasil di depan bos masa depan mereka sesuai, menghasilkan pemenang 4-0 yang nyaman melawan tim yang saat ini berada di kursi pengemudi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Gladbach, yang telah mencetak lebih banyak gol dari bola mati daripada tim lain mana pun di Bundesliga musim ini, memecah kebuntuan dari sepak pojok setelah Jonas Hofmann membobol gawang Matthias Ginter di tiang dekat setelah hanya 10 menit.