Prediksi Pertandingan Hibernian vs Livingston

oleh -84.321 views

MBAHibernian akan menjamu Livingston pada hari Sabtu karena mereka berharap untuk kembali ke jalur kemenangan, menyusul kekalahan 2-0 mereka yang mengecewakan melawan Ross County pada hari Rabu.

Livingston, di sisi lain, berada dalam performa yang luar biasa, setelah mencatat kemenangan liga keempat mereka pada Sabtu lalu dengan kemenangan 2-1 atas Kilmarnock.

Hibernian saat ini sedang melalui masa sulit, setelah mengamankan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan liga mereka sebelumnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hasil terbaru mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 melawan tim Ross County yang sedang kesulitan, dengan Oli Shaw mencetak gol melawan klub lamanya.

Namun, 10 kemenangan liga mereka musim ini berarti mereka saat ini duduk di tempat keempat di Liga Utama Skotlandia, hanya dua poin di belakang Aberdeen yang terbang tinggi.

Kemenangan akhir pekan ini bisa membuat mereka melompati pasukan Derek McInnes ke posisi ketiga, dengan manajer Jack Ross ingin memulai tahun baru dengan awal yang baik.

Sementara itu, Livingston berharap untuk melanjutkan performa terbaik mereka pada hari Sabtu, setelah meraih kemenangan baru-baru ini melawan orang-orang seperti Hamilton, St Johnstone dan Dundee United.

Dalam kemenangan terakhir mereka melawan Kilmarnock, Jay Emmanuel-Thomas mencetak gol pertama tim tamu, sebelum Scott Robinson mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu.

Mereka juga akan bersemangat setelah menang 2-0 atas Ross County di perempat final Piala Liga Skotlandia dua minggu lalu, dengan pasukan David Martindale akan ambil bagian di semifinal pada Januari.