Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Udinese

oleh -101.321 views

MBA- Hellas Verona menahan tim Roma yang kuat dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Serie A pertama mereka musim ini dan sekarang menjadi tuan rumah bagi Udinese.

Udinese – yang finis di urutan ke-13 musim lalu – termasuk di antara tim-tim yang belum memainkan pertandingan liga pertama mereka dan mengharapkan awal yang positif.

Verona menikmati musim yang nyaman musim lalu, finis kesembilan di liga – unggul 14 poin dari zona degradasi dan 17 poin dari posisi Eropa.

Hasil imbang 0-0 pembukaan mereka melawan tim Roma yang finis kelima musim lalu adalah hasil positif, terutama mengingat Roma memenangkan kedua pertemuan liga mereka musim lalu.

Yang lebih positif bagi Verona adalah fakta bahwa mereka telah dianugerahi kemenangan 3-0 dalam pertandingan tersebut karena fakta bahwa Roma melakukan kesalahan klerikal atas daftar Amadou Diawara.

Verona akan berharap untuk membangun itu dan hasil yang lebih baik musim lalu melawan Udinese – sepasang imbang – dan meraih kemenangan pertama musim ini dalam prosesnya.

Kesenjangan dalam tabel antara mereka dan Udinese musim lalu menyesatkan, karena tim tamu hari Minggu tertinggal dari Verona dengan hanya selisih empat poin di akhir musim.

Udinese akan berharap untuk memanfaatkan fakta bahwa, meskipun performa Verona cukup tinggi musim lalu, mereka adalah pencetak gol terendah kelima di divisi tersebut.