Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan

oleh -729.321 views
Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan

MBA – Hellas Verona vs AC Milan, Setelah hasil tengah pekan membuat AC Milan semakin terpuruk dalam perburuan gelar Serie A, mereka bertandang ke Veneto pada hari Minggu untuk bertemu tim Hellas Verona yang mengesankan.

Hanya satu kemenangan dari enam pertandingan di semua kompetisi yang membuat Rossoneri mengejar rival sekota Inter saat mereka mencari Scudetto pertama dalam satu dekade, sementara tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan duduk dengan nyaman di papan tengah klasemen.

Sebuah kekalahan dramatis di San Siro pada hari Rabu menyelamatkan malu Milan dan menyelamatkan apa yang mungkin terbukti menjadi poin berharga, ketika pasukan Stefano Pioli diberi hadiah penalti pada menit-menit terakhir. Tertinggal satu gol di menit-menit akhir pertandingan, bek sayap Udinese Jens Stryger Larsen dengan aneh ditangani di dalam kotak untuk memberikan undangan akurat kepada Franck Kessie untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti dengan tendangan terakhir dari pertandingan, yang dilakukan oleh pemain Pantai Gading yang bermata mati itu. diterima dengan baik.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Atalanta - 12 April 2021

Konversi penalti kedua Kessie dalam dua pertandingan, setelah juga mencetak gol dalam kemenangan atas Roma akhir pekan lalu, kini membuat Milan tertinggal enam poin di belakang musuh lamanya Inter di puncak Serie A dan lynchpin lini tengah mengakui setelah itu bahwa pihaknya yang tersandung “harus meningkatkan” untuk tetap bertahan. sentuh di atas.

Setelah kunjungan Venetian mereka, daftar pertandingan tidak menjadi lebih mudah, karena Rossoneri akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa, kemudian Napoli akhir pekan depan. Dengan pencetak gol terbanyak mereka Zlatan Ibrahimovic menderita cedera paha melawan Roma, mereka akan tanpa target man yang produktif setidaknya untuk beberapa minggu ke depan juga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Ajax - 16 April 2021

Tim Pioli telah kehilangan empat pertandingan Serie A pada 2021 – dua lebih banyak dari keseluruhan tahun lalu – jadi tidak boleh melakukan kesalahan lebih lanjut jika mereka ingin menggelar kemenangan gelar comeback yang mengesankan.

Menyusul kegagalan lain untuk menembak di San Siro, mungkin mereka bahkan akan menikmati tugas menghadapi Verona di Stadio Bentegodi akhir pekan ini, karena dengan 31 poin yang memimpin liga diperoleh dan hanya satu kekalahan di tandang, Diavolo tampaknya lebih unggul. nyaman di luar Milan saat ini.

Dengan tujuan kualifikasi Eropa masih jauh dari kemungkinan, Verona mengambil langkah pertama dari dua langkah besar menuju potensi finis tujuh besar Sabtu lalu, saat Antonin Barak menyamakan kedudukan untuk merebut satu poin melawan juara Juventus.

Yang kedua terjadi pada pertengahan pekan, ketika tim Ivan Juric membongkar petarung degradasi Benevento 3-0 di Stadio Ciro Vigorito. Hellas mendominasi sepanjang pertandingan dan bisa dengan mudah ada skor yang lebih menghukum pada saat peluit akhir membuat tuan rumah keluar dari kesengsaraan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan dan akhirnya meningkatkan tingkat mencetak gol mereka yang sebelumnya sedikit, Gialloblu telah banyak berhutang budi kepada gelandang serang Barak atas kontribusinya, dengan pencetak gol terbanyak mereka (dengan enam gol) yang ingin menyamai jumlah gol terbaiknya dalam satu pertandingan. satu kampanye Serie A dengan mencetak gol lainnya saat Milan datang ke kota.

Rekan playmaker internasional Ceko dalam pengaturan 3-4-2-1 Juric, Mattia Zaccagni, hampir sama impresifnya musim ini, mencetak lima kali, karena para striker klub terus berjuang.