Prediksi Pertandingan Guimaraes vs Nacional

oleh -169.321 views

MBA Vitoria Guimaraes akan berusaha menebus kekalahan 3-2 dari Porto ketika mereka menjamu Nacional di Estadio D. Afonso Henriques pada Matchday 12, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/01/2021 pukul 22:00

Penampilan Guimaraes dalam kekalahan dari sang juara bertahan sama sekali tidak buruk, dan, tidak diragukan lagi, mereka mampu menyamai Nacional di kandang sendiri. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain sayap berpengalaman Ricardo Quaresma, yang memberikan asis indah untuk Estupinan dalam pertandingan tengah pekan.

Hitam dan Putih, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Tondela, tetapi mengingat apapun selain rekor tandang yang brilian di kasta tertinggi Portugal, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Joao Henriques ‘ biaya. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Primeira, kedua tim bermain imbang 2-2, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

Lahir di Bamako, Mali pada tanggal 1 Mei 1995, Falaye Sacko adalah bek kanan yang gesit, yang bermain untuk Vitoria Guimaraes di Liga Primeira. Sacko memiliki 11 caps bersama Mali, dan ia mencetak gol pertamanya bersama timnas pada 16 Juni 2019 dalam pertandingan persahabatan melawan Aljazair.

Berbicara tentang karir klubnya, Sacko memulai karir seniornya di Djoliba, dan pada 2015 ia bergabung dengan Ujpest tim Hongaria. Setelah gagal melihat aksi pertandingan apa pun di papan atas Hongaria, pemain internasional Mali itu pindah ke Vitoria Guimaraes pada 2016. Dia pertama kali bermain untuk tim Guimaraes B, melakukan debut profesionalnya dalam pertandingan Segunda Liga melawan Atletico CP pada 17 Februari 2016.