Prediksi Pertandingan Groningen vs Heracles

oleh -97.321 views

MBA – Groningen akan menjamu Heracles pada Rabu karena mereka berharap untuk melanjutkan perjalanan mengesankan mereka di liga, dengan tuan rumah saat ini dalam empat kemenangan beruntun.

Heracles, sementara itu, juga akan bersemangat setelah kemenangan 2-1 mereka atas Heerenveen pada akhir pekan, meraih kemenangan ketiga mereka musim ini.

Groningen melanjutkan performa luar biasa mereka pada hari Sabtu, mengklaim kemenangan 3-2 melawan Sparta Rotterdam, menempatkan mereka di posisi kelima dalam tabel.

Selama pertandingan, Wessel Dammers mencetak gol di tahap awal permainan, sebelum Jorgen Strand Larsen mencetak dua gol di babak kedua.

Perlu juga dicatat bahwa Groningen telah meraih empat kemenangan dalam enam pertandingan kandang mereka sebelumnya, termasuk kemenangan 1-0 yang mengesankan melawan Ajax pada bulan Oktober.

Pasukan Danny Buijs ingin mempertahankan rekor kandang mereka Rabu ini, dan kemenangan melawan Heracles bisa membuat mereka naik ke posisi keempat.

Tim tamu, di sisi lain, mengalami awal yang cukup buruk untuk musim 2020-21, menderita tujuh kekalahan dalam 13 pertandingan pembukaan mereka.

Namun, mereka mampu mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun dengan kemenangan atas Heerenveen pada hari Minggu, menampilkan gol dari Delano Burgzorg dan Mats Knoester.

Meski begitu, mereka berhasil mengambil poin penting melawan Feyenoord hanya dua minggu lalu, setelah mereka mencatatkan hasil imbang 0-0 melawan lawan mereka, meskipun Sinan Bakis diusir keluar lapangan pada menit ke-66.