Prediksi Pertandingan Granada vs Valencia

oleh -121.321 views

MBAGranada menjadi tuan rumah bagi Valencia pada Rabu sore untuk memperkuat upaya mereka untuk mendapatkan tempat di enam besar klasemen La Liga.

Sementara itu, Valencia menuju pertandingan di Nuevo Estadio de Los Carmenes putus asa untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun di papan atas Spanyol.

Granada belum menikmati periode terbaik mereka musim ini, hanya mencatat tujuh poin dan menderita tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Namun, paket kejutan musim lalu berhasil tetap di posisi ketujuh, hanya terpaut lima poin dari peringkat ketiga Real Sociedad.

Tim Diego Martinez masih dianggap sebagai orang luar untuk finis di enam besar untuk pertama kalinya sejak 1974, tetapi El Grana menikmati tag underdog mereka di antara elit bangsa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Meski kekalahan 2-0 tercatat di Real Madrid terakhir kali, mereka sebelumnya mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun termasuk kemenangan atas Elche dan Real Betis.

Sebelum kemunduran melawan juara bertahan, Roberto Soldado mengakhiri rekor tiga bulan tanpa gol dengan dua gol di pertandingan terakhir itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Dari sudut pandang Valencia, Javi Gracia akan merasa terdorong oleh karakter dan ketahanan yang ditunjukkan para pemainnya dalam beberapa pertandingan melawan tim-tim terbaik divisi tersebut.

Namun demikian, mengumpulkan hanya empat poin dari enam pertandingan telah membuat Los Che hanya satu poin di atas zona degradasi, meningkatkan taruhannya menjelang pertandingan ini.