Prediksi pertandingan Granada vs Sevilla

oleh -106.321 views

MBA – Sevilla akan mencari kemenangan ketiga di La Liga musim ini ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di Granada pada Sabtu (17/10) 19:00 wib.

Tim asuhan Julen Lopetegui telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka untuk duduk di urutan keenam klasemen, sementara Granada menempati urutan ke-10, setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan mereka musim ini.

Jeda internasional datang pada saat yang tepat untuk Granada, dengan tim Diego Martinez memainkan banyak sepakbola pada tahap awal musim 2020-21 karena komitmen mereka di Eropa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United

El Grana finis di urutan ketujuh di divisi teratas Spanyol musim lalu, yang merupakan posisi tertinggi mereka di level ini sejak 1973-74, memastikan bahwa mereka akan hadir di babak kualifikasi Liga Europa.

Granada telah mengalahkan Teuta Durres, Lokomotivi Tbilisi dan Malmo untuk memastikan tempat mereka di babak grup kompetisi Eropa, sementara mereka juga membuat awal yang solid untuk kampanye La Liga mereka.

Memang, tim Martinez telah menang dua kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, menyamakan poin dengan Sevilla, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle

Granada tanpa kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, menderita kekalahan 6-1 di Atletico Madrid pada 27 September sebelum bermain imbang 1-1 dengan Cadiz yang baru promosi sebelum jeda internasional.

Sevilla, sementara itu, tidak memulai kampanye La Liga 2020-21 hingga akhir September karena keterlibatan mereka di Liga Europa, yang akhirnya mereka menangkan sekali lagi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Roma

Tim asuhan Lopetegui memulai musim domestik mereka dengan sukses 3-1 di Cadiz pada 27 September sebelum menjadikannya dua kemenangan dari dua pertandingan dengan mengalahkan Levante 1-0 pada awal Oktober.

Sevilla juga memasuki jeda internasional dengan hasil positif, setelah mengambil satu poin di Barcelona pada 4 Oktober, dengan Luuk de Jong di daftar pencetak gol untuk pemegang Liga Europa.