Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar – 23 April 2021

oleh -131.321 views
Prediksi Pertandingan Granada vs Eibar - 23 April 2021

MBA – Granada vs Eibar, Dua tim merindukan tiga poin untuk alasan yang sama sekali berbeda mengunci tanduk dalam pertempuran La Liga hari Jumat (23 April 2021 Pukul 03:00 wib) saat Granada menyambut Eibar di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Tuan rumah terakhir kali turun ke lapangan untuk kekalahan perempat final Liga Europa dari Manchester United, sementara Eibar disingkirkan oleh Atletico Madrid dalam kekalahan 5-0 pada akhir pekan.

Mencoba untuk mendapatkan satu atas Manchester United di perempat final Liga Europa adalah jembatan terlalu jauh untuk paket kejutan La Liga Granada, yang dikirim oleh Setan Merah dengan agregat 4-0 setelah kekalahan 2-0 di kandang dan tandang.

Pada leg kedua Kamis lalu, Edinson Cavani hanya membutuhkan waktu enam menit untuk memecah kebuntuan bagi Setan Merah – yang partisipasinya di semifinal kini terancam menyusul pengumuman Liga Super Eropa – dan gol bunuh diri Jesus Vallejo mengukuhkan gol bunuh diri Granada. keluar yang tak terelakkan dari persaingan benua.

Namun, pasukan Diego Martinez masih memiliki peluang berjuang untuk mengibarkan bendera Spanyol tinggi di Eropa lagi musim depan, karena keberhasilan tipis 2-1 atas Real Valladolid terakhir kali di liga membuat mereka tetap berada di posisi kedelapan – terpaut delapan poin. dari tempat-tempat Eropa dengan satu pertandingan di tangan atas tim-tim di atasnya.

Granada hanya berhasil memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi mereka akan putus asa untuk memanfaatkan perjuangan Real Sociedad dan Real Betis sendiri untuk mengalahkan trofi Eropa, bahkan jika kebobolan 50 gol tertinggi mereka di liga tetap a. titik perhatian Martinez yang sangat dikagumi.

Tuan rumah hanya berhasil merangkai kemenangan liga berturut-turut pada dua kesempatan musim ini, tetapi mereka hanya kalah empat dari 16 pertandingan papan atas terakhir mereka di kandang dan pasti tidak dapat membayangkan kegagalan melawan Eibar dan mereka. pukulan tanpa kemenangan yang suram.

Pratinjau: Granada vs. Eibar – prediksi, berita tim, susunan pemain
Pendukung Eibar mungkin merasa optimis tentang skor yang bagus melawan tim Atletico tanpa Luis Suarez dan Joao Felix, tetapi serangan Diego Simeone menemukan sepatu bot terbaik mereka dan membabat sisi bawah tanah 5-0 di Wanda Metropolitano.

Mitra penyerang Joaquin Correa dan Marcos Llorente sama-sama menyarangkan dua gol sementara Yannick Carrasco juga ikut serta dalam aksi tersebut, yang membuat Eibar terpaku kuat di dasar klasemen dengan 23 poin – terpaut empat poin dari keselamatan dengan tujuh pertandingan tersisa – dan Jose Luis Pasukan Mendilibar kini gagal memenangkan salah satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di liga.

Saat Mendilibar mendekati peregangan terakhir musim ini – dan jika laporan terbaru akurat, beberapa pertandingan terakhirnya menangani Eibar – dia harus menyadari bahwa tidak ada tim dalam sejarah La Liga dengan 23 poin atau kurang setelah 31 pertandingan yang berhasil menghindari serangan. turun, jadi Eibar akan membuat sejarah atau mengikuti jejak tim terdegradasi tahun-tahun yang lalu.

Tim tamu pekan ini juga tidak pernah menang dalam 11 laga tandang sejak sukses 2-0 di Real Betis pada 30 November, dan gagal mencetak gol dalam empat dari lima laga tandang terakhir La Liga, mereka bisa membuktikan hasil mudah bagi Granada kecuali Mendilibar entah bagaimana dapat memicu kebangkitan di Estadio Nuevo Los Carmenes.