Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Valladolid

oleh -162.321 views

MBA– Dua tim yang berjuang di ujung klasemen yang salah akan mengunci tanduk di papan atas Spanyol pada Sabtu malam saat Getafe yang berkinerja buruk menyambut Real Valladolid.

Getafe hanya mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di posisi 14, hanya dua poin di atas Valladolid yang berada di urutan ke-18, yang hanya berhasil meraih tiga kemenangan liga pada 2020-21.

Getafe menang empat kali, imbang lima kali, dan kalah enam kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan 17 poin untuk menempati urutan ke-14, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Pasukan Jose Bordalas finis di urutan kedelapan, kelima, dan kedelapan dalam tiga kampanye terakhir mereka, yang berarti awal musim yang mengecewakan bagi klub ibu kota itu.

Getafe sebenarnya hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di liga tetapi telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, mengambil empat poin dari Cadiz dan Celta Vigo sebelum kalah tipis dari pemimpin klasemen Atletico Madrid pada Rabu malam berkat gol dari Luis Suarez.

Klub Madrid akan menargetkan tiga pertandingan berikutnya melawan Valladolid, Elche dan Huesca sebagai peluang ideal untuk meraih lebih banyak kemenangan, tetapi mereka hanya berhasil meraih empat kemenangan liga musim ini dengan awal yang buruk.

Valladolid juga telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, hanya kalah dalam dua dari delapan pertandingan La Liga terakhir mereka, mencatat tiga kemenangan dalam prosesnya, tetapi laju tersebut tidak memindahkan mereka keluar dari zona degradasi.

Memang, kembalinya 15 poin dari 16 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, meskipun mereka hanya dua poin dari Alaves yang berada di urutan ke-13, yang merupakan indikasi bagaimana keadaan di papan atas Spanyol.

Valladolid akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol di Cadiz pada Selasa malam, dan tim asuhan Sergio Gonzalez juga berhasil mengklaim satu poin saat tandang ke Sevilla pada 19 Desember.