Prediksi Pertandingan Getafe vs Barcelona

oleh -112.321 views

MBA- Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Perez pada Sabtu malam untuk menghadapi Getafe.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan kelima dalam tabel dengan tujuh poin untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan mereka, sementara Getafe duduk di urutan ketujuh dengan tujuh poin dari empat pertandingan mereka musim ini.

Getafe telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye La Liga 2020-21 mereka, mengambil tujuh poin dari empat pertandingan mereka untuk duduk di urutan ketujuh dalam tabel, hanya tiga poin di belakang pemimpin awal Real Madrid.

Tim ibu kota memulai musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Osasuna, sebelum bermain imbang 0-0 di Alaves satu minggu kemudian. Kemenangan lain tiba di kandang sendiri dari Real Betis pada akhir September, tetapi tim Jose Bordalas menderita kekalahan 3-0 saat bertandang ke Real Sociedad sebelum jeda internasional.

Getafe finis kedelapan di La Liga musim lalu, kehilangan satu tempat di Liga Europa dengan dua poin, tetapi mereka mencapai babak 16 besar kompetisi kedua Eropa.

Tim asuhan Bordalas, untuk saat ini, hanya memiliki liga untuk difokuskan dan akan berharap untuk maju ke enam besar, dengan jendela transfer musim panas yang sibuk membuat mereka membawa sejumlah pemain baru ke klub.

Barca, sementara itu, telah membuat awal yang bagus untuk kampanye La Liga mereka, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan mereka untuk menempati posisi kelima di klasemen.

Raksasa Catalan membuka kampanye mereka dengan kemenangan 4-0 atas Villarreal sebelum mengalahkan Celta Vigo 3-0 pada awal Oktober. Pasukan Koeman ditahan oleh Sevilla sebelum jeda internasional, tetapi ada tanda-tanda yang menggembirakan setelah akhir musim yang penuh gejolak.

Lionel Messi disinyalir terkesan dengan kerja keras Koeman sejak menggantikan Quique Setien sebagai pelatih kepala, dan penting bagi Barca untuk meraih hasil positif akhir pekan ini mengingat mereka akan menyambut Real Madrid di Camp Nou untuk El Clasico pertama musim ini pada 24 Oktober. .

Dampak finansial dari wabah virus korona dirasakan di Camp Nou, tetapi tim Catalan itu masih mendatangkan Pedri, Matheus Fernandes, Sergino Dest, Trincao dan Miralem Pjanic selama musim panas.