Prediksi Pertandingan Genoa vs Benevento – 22 April 2021

oleh -80.321 views
Prediksi Pertandingan Genoa vs Benevento - 22 April 2021

MBA – Genoa vs Benevento, Genoa dan Benevento akan menghadapi pertandingan hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:45 wib) di Stadion Luigi Ferraris setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Meskipun memulai permainan dengan terpaut empat tingkat dari tuan rumah mereka, Benevento akan maju dari lawan mereka yang berada di urutan ke-13 jika mereka mencatat poin maksimum.

Duduk sedekat mungkin dengan papan tengah klasemen saat mereka berada di zona degradasi, Genoa bisa dimaafkan karena berpikir bahwa mereka di ambang mengamankan status papan atas mereka selama 12 bulan lagi.

Namun, dengan dua poin yang memisahkan lima tim antara tim ke-13 dan ke-17, tim asuhan Davide Ballardini tidak dapat melakukan kesalahan apapun jika mereka ingin menikmati akhir musim yang bebas stres.

Genoa telah memberikan catatan yang solid tentang diri mereka sendiri dalam kekalahan tandang di Juventus dan AC Milan, tetapi kegagalan untuk mengumpulkan poin apa pun dari sundulan ganda itu hanya memberi dorongan kepada kelompok pengejar.

Sementara run-in Genoa lebih menguntungkan daripada yang di depan saingan mereka, mereka sekarang hanya menang sekali dalam 10 pertandingan, kemenangan itu datang dari Parma yang sedang kesulitan.

Pada catatan positif, Il Grifone telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan Mattia Destro dan Gianluca Scamacca berbagi lima gol di antara mereka.

Seperti tuan rumah mereka, Benevento hanya membukukan satu kemenangan dalam beberapa bulan terakhir, keberhasilan tunggal mereka dalam 15 pertemuan di kandang juara Juventus.

Meski demikian, tim asuhan Filippo Inzaghi telah berhasil bertahan di atas tiga terbawah, meninggalkan mereka pada posisi di mana kesuksesan pada Rabu malam dapat secara dramatis meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di divisi ini.

Inzaghi akan terkesan dengan karakter yang diperlihatkan melawan Lazio, para pemainnya bangkit dari ketinggalan 3-0 menjadi 4-3 sebelum akhirnya kebobolan di menit kelima.