Prediksi Pertandingan Fulham vs Southampton

oleh -70.321 views

MBA – Fulham akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan ketika mereka menyambut Southampton di Craven Cottage untuk pertemuan Boxing Day.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United terakhir kali, sedangkan Southampton menderita kekalahan tipis dari Manchester City di Pantai Selatan.

Hukuman Callum Wilson yang diberikan kontroversial mencegah Fulham mengambil semua tiga poin di Newcastle United Sabtu lalu, dengan striker Magpies mengkonversi dari jarak 12 yard setelah gol bunuh diri Matt Ritchie membuka skor sebelum paruh waktu.

Sementara Fulham dicegah dengan kejam untuk meraih kemenangan tandang kedua mereka musim ini, pasukan Scott Parker kini telah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka dengan tak terkalahkan menyusul hasil imbang dengan Liverpool dan Brighton & Hove Albion, tetapi The Cottagers masih belum pernah menang pada bulan Desember.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Bristol City vs Bournemouth

Kunjungan Boxing Day ke Southampton merupakan peluang terbaik Fulham untuk mendapatkan tiga poin lagi di papan sebelum akhir tahun, dengan Cottagers menghadapi perjalanan ke Tottenham Hotspur Rabu depan, tetapi bentrokan dengan The Saints juga tidak akan mudah.

Jika pasukan Parker berhasil merebut poin melawan Southampton – yang akan menjadi kemenangan liga ketiga mereka musim ini – Fulham untuk sementara akan mengangkat diri mereka dari zona degradasi ke peringkat 16 sebelum Brighton dan Burnley turun ke lapangan pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Selanjutnya, West Bromwich Albion – yang tertinggal tiga poin – akan membutuhkan ayunan sembilan gol dan hasil yang menguntungkan mereka untuk melompati Fulham akhir pekan ini, dan pasukan Parker jelas terlihat lebih solid dalam beberapa pekan terakhir.

Mencoba untuk mengalahkan Manchester City adalah langkah yang terlalu jauh bagi Southampton yang bersemangat dari Ralph Hasenhuttl, yang menyerah pada pemenang awal Raheem Sterling di St Mary’s pada pekan ke-14.

The Saints pasti akan merasa frustrasi karena hanya mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan 10 pemain Arsenal minggu lalu juga, tetapi fakta bahwa Southampton akan berhadapan langsung dengan klub-klub sekaliber itu berbicara banyak tentang awal yang mengesankan mereka. musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Augsburg

Pasukan Hasenhuttl telah kehilangan beberapa keunggulan di kelompok pengejar Eropa dengan kekalahan itu dari City, tetapi Southampton masih hanya dua poin dari Manchester United yang berada di posisi ketiga – yang memiliki satu pertandingan di tangan – dan kemenangan akan membuat The Saints setidaknya menyalip. Tottenham Hotspur sebelum pertandingan mereka dengan Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu.