Prediksi Pertandingan Fulham vs Leeds United

oleh -215.321 views
Prediksi Pertandingan Fulham vs Leeds United

MBA – Fulham vs Leeds United, Fulham akan menyambut Leeds United ke Craven Cottage di Liga Premier pada Jumat malam dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka bergerak di atas Newcastle United dan keluar dari zona degradasi.

Tim tuan rumah akan mengikuti kontes setelah kekalahan kandang 3-0 dari Manchester City, sementara tim urutan ke-12 Leeds menahan empat calon teratas Chelsea dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan terakhir.

Awal musim ini, tampaknya Fulham ditakdirkan untuk segera kembali ke tingkat kedua, tetapi tim Scott Parker sekarang telah memberikan diri mereka kesempatan serius untuk menghindari degradasi.

Hanya dua kekalahan dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka telah membantu mereka menuju keselamatan, dan tim ibu kota saat ini hanya dua poin di belakang Newcastle yang berada di urutan ke-17 dalam tabel, meskipun The Magpies memiliki satu pertandingan di tangan di tangan di Cottagers dan akan memiliki dua saat game ini selesai.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Fulham telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 1-0 yang terkenal di Liverpool pada 7 Maret, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Man City pada hari Sabtu.

Tim Parker kini telah kehilangan dua kekalahan terakhir mereka di Craven Cottage dari Tottenham Hotspur dan Man City, dan mereka pasti akan waspada terhadap kerugian yang mungkin terjadi menjelang jeda internasional.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

Fakta bahwa Brighton yang berada di urutan ke-16 menghadapi Newcastle pada hari Sabtu membuat ini menjadi pertandingan yang lebih besar bagi Fulham, yang menderita kekalahan 4-3 ketika mereka melakukan perjalanan ke Elland Road untuk pertandingan terbalik awal musim ini.

Leeds, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah hasil imbang tanpa gol dengan Chelsea, yang harus turun sebagai hasil positif bagi tim Marcelo Bielsa mengingat kualitas lawan.

Los blancos kini hanya memenangi satu dari enam laga terakhir mereka di Liga Primer, kalah empat kali dalam periode tersebut dari Arsenal, Wolverhampton Wanderers, Aston Villa dan West Ham United.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Elche vs Levante - 24 April 2021

Tim Bielsa saat ini berada di urutan ke-12 dalam klasemen, lima poin di belakang Arsenal yang berada di urutan ke-10 dan 10 poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa tim tersebut masih harus melihat ke atas meja daripada ke bawah.

Leeds sebenarnya telah kalah 14 kali di Liga Premier musim ini, yang lebih banyak dari Fulham (13), tetapi 11 kemenangan mengesankan dari 28 pertandingan telah memungkinkan mereka untuk dengan nyaman keluar dari zona degradasi.