Prediksi Pertandingan Freiburg vs Werder Bremen

oleh -92.321 views

MBA- Freiburg akan berusaha memulihkan diri dari kekalahan telak mereka dari Borussia Dortmund ketika mereka menyambut Werder Bremen ke Schwarzwald-Stadion untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Sebaliknya, Bremen mencari kemenangan ketiga berturut-turut menyusul kemenangan atas Schalke dan Arminia Bielefeld sebelum jeda internasional.

Freiburg diberi pelajaran sepak bola oleh Dortmund di pertandingan ketiga saat tuan rumah meraih kemenangan 4-0 di Westfalenstadion, dengan Erling Braut Haaland mencetak dua gol dan Emre Can dan Felix Passlack melengkapi kemenangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Rennes vs Nice

Pasukan Christian Streich juga telah mengalahkan Stuttgart dan bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg di tahap awal ini, sehingga manajer Freiburg tidak akan terlalu senang dengan awal musim timnya.

Namun, Freiburg menghadapi Stuttgart untuk kedua kalinya dalam tiga minggu dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional, dan tim Streich kalah 3-0 dalam pertemuan itu pekan lalu.

Para pengikut Freiburg tidak perlu merasa kecewa setelah kalah dalam pertandingan persahabatan, karena Breisgau-Brasilianer sekarang menyambut Werder Bremen ke tempat di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Sementara itu, musim Bremen tampaknya menuju ke arah yang salah setelah kekalahan awal di tangan Hertha Berlin, tetapi para pemain yang sedang berjuang musim lalu tampaknya telah berbelok ke arah yang salah dalam beberapa minggu terakhir.

Memang, pasukan Florian Kohfeldt telah menikmati kemenangan beruntun melawan Schalke dan Arminia sejak kekalahan 4-1 dari Hertha, dengan Leonardo Bittencourt mencetak gol kemenangan melawan Arminia.

Terlepas dari status mereka sebagai klub yang baru dipromosikan, Arminia telah menunjukkan bahwa mereka tidak akan diganggu selama mereka bersama para pemain besar, jadi Bremen jelas merupakan nilai penuh untuk kemenangan berjuang keras melawan juara Bundesliga 2. musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Benfica

Kohfeldt akan ditugaskan untuk memastikan bahwa musim 2019-20 yang menyedihkan bagi Die Werderaner tidak terulang kali ini, dan kemenangan ketiga dari empat pertandingan akan menenangkan pikiran para pendukung Bremen saat musim berjalan semakin cepat.