Prediksi Pertandingan Freiburg vs Hoffenheim – 24 April 2021

oleh -160.321 views
Prediksi Pertandingan Freiburg vs Hoffenheim - 24 April 2021

MBA – Freiburg vs Hoffenheim, Freiburg akan menghadapi Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin tetap berada di depan Stuttgart di bagian atas klasemen dan bergerak lebih dekat ke tempat kualifikasi Eropa.

Hoffenheim, sementara itu, memastikan keselamatan mereka dengan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 3-2 atas Borussia Monchengladbach yang mendebarkan pada hari Rabu.

Freiburg menuju pertandingan ini sebagai satu-satunya tim yang bermain pada akhir pekan yang mendapatkan istirahat pada pertengahan pekan, setelah pertandingan terjadwal mereka melawan Hertha Berlin ditunda karena wabah COVID-19 baru-baru ini di klub yang berbasis di ibu kota itu.

Meski tidak bermain, tim Christian Streich masih tetap berada di papan atas klasemen setelah Stuttgart kalah 3-1 di kandang dari Wolfsburg.

Memang, mereka unggul satu poin dari Stuttgart dan empat poin di atas Hoffenheim setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari keduanya, jadi tes hari Sabtu melawan tim Sebastian Hoeness merupakan peluang bagus untuk mengambil langkah besar lebih dekat untuk mengamankan posisi paruh atas, dengan a tempat di Eropa musim depan juga belum sepenuhnya keluar dari persamaan.

Freiburg mencatatkan kemenangan fantastis 4-0 atas Schalke 04 yang terdegradasi terakhir kali, dengan Lucas Holer mengkonversi dari jarak dekat setelah hanya tujuh menit menyusul lari yang bagus dan menyeberang ke kanan oleh Baptiste Santamaria.

Roland Sallai menggandakan keunggulan timnya dari titik penalti setelah Klaas-Jan Huntelaar mungkin dengan kasar dinilai telah melanggar penyerang Freiburg di dalam area penalti setelah kedua lawan bersaing untuk mendapatkan bola tinggi di udara.

Christian Gunter menunjukkan kualitasnya yang luar biasa – dan satu lagi contoh mengapa Joachim Low mungkin salah kaprah karena gagal memberikan bek kiri kesempatan lain untuk tim nasional Jerman sejak satu-satunya caps pada tahun 2014 – dengan dua serangan luar biasa dari jarak jauh, melepaskan tembakan melewati Ralf Fahrmann ke sudut kiri gawang Schalke pada kedua kesempatan.

Streich akan mengharapkan penampilan serupa melawan Hoffenheim pada hari Sabtu, tetapi mereka tidak mungkin menemukan pertahanan Hoeness cukup akomodatif, dengan lebih banyak untuk mereka khawatirkan di ujung lain juga.

Memang, setelah dua hasil imbang tanpa gol melawan RB Leipzig dan Bayer Leverkusen, Hoeness terpaksa melepaskan rem tangan setelah mengalami defisit dua gol di kandang melawan Gladbach pada hari Rabu.

Dalam pertandingan yang menghibur dan terbuka sejak awal, upaya Alassane Plea dibelokkan Stefan Posch dan melewati Oliver Baumann untuk memecah kebuntuan setelah 25 menit.

Robert Skov, Christoph Baumgartner dan Ihlas Bebou semuanya nyaris menyamakan kedudukan bagi tuan rumah, tetapi Gladbach kejam, membuatnya menjadi dua gol dari dua tembakan tepat sasaran setelah Valentino Lazaro mengkonversi assist kedua Marcus Thuram pada permainan di paruh waktu.

Namun, Andrej Kramaric mencetak gol ke-15nya di liga musim ini setelah Thuram gagal membersihkan garisnya dari sepak pojok, sebelum Pavel Kaderabek memberikan dua umpan silang tepat untuk Bebou dan Kramaric untuk membalikkan pertandingan sepenuhnya dalam jarak hanya 17. menit babak kedua.