Prediksi Pertandingan Freiburg vs Hertha Berlin

oleh -145.321 views

MBA – Freiburg akan menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah mencari kemenangan ketiga beruntun mereka dalam waktu seminggu.

Hertha, sementara itu, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi akan mencari kemenangan untuk menyalip lawan mereka di klasemen.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan liga mereka sebelumnya, penggemar Freiburg akan prihatin dengan penurunan bertahap tim mereka menuju tempat degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Saint-Etienne

Namun, dua kemenangan 2-0 melawan tim-tim di tiga terbawah – Arminia Bielefeld pada Sabtu dan Schalke 04 pada Rabu – telah menahan segala ketakutan untuk bergabung dengan mereka dalam waktu dekat, dengan selisih tujuh poin kini terbuka untuk Arminia dalam permainan degradasi- off posisi.

Namun, Christian Streich akan mengimbau para pemainnya untuk tidak berpuas diri, dengan mengakhiri tahun kalender di posisi tengah atas kemungkinan jika mereka bisa mengalahkan Hertha pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Dengan Roland Sallai yang tampaknya kembali dalam performa terbaiknya setelah mengantongi dua gol dalam kemenangan di Schalke, peluang mereka untuk melakukannya tentu meningkat, dengan pemain sayap Hongaria itu memberikan kecepatan dan penetrasi yang tidak dimiliki tim Streich dalam beberapa pertandingan musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Nottingham Forest vs Luton

Hertha, sementara itu, juga mulai memperhatikan, setelah hanya mengambil empat poin dari tujuh pertandingan pada satu poin dalam kampanye.

Namun, hasil imbang 0-0 yang mengesankan di pemimpin liga Bayer Leverkusen didukung oleh kemenangan derby penting atas Union Berlin serta poin tak terduga lainnya di Borussia Monchengladbach.