Prediksi Pertandingan Fleetwood vs Ipswich

oleh -103.321 views

MBA – Setelah berbagi rampasan dengan Crewe Alexandra di jalan, Fleetwood Town akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di League One ketika mereka menjamu Ipswich Town di Stadion Highbury mereka pada Matchday 22, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/01/2021 di 02:45

The Fishermen tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, dan mereka pasti mampu menyamai Ipswich di kandang sendiri. The Tractor Boys, di sisi lain, menyelesaikan tahun 2020 dengan gaya, dengan tim mengalahkan Burton 2-1 di rumah.

Ipswich Town belum beraksi di League One sejak 15 Desember, yang berarti bahwa kaki yang lelah sepertinya tidak akan menjadi ancaman besar bagi tim tamu. Bagaimanapun, mengingat jumlah yang absen di tim tandang, kemenangan kandang harus dipertimbangkan dalam pertandingan ini. Dalam pertemuan terakhir mereka di lapis ketiga Inggris Fleetwood mengalahkan Ipswich berkat gol Ched Evans.

Mungkin salah satu pesepakbola paling diremehkan dalam sejarah Liga Premier, Glenn Whelan lahir pada 13 Januari 1982 di Dublin dan dia menikmati karir yang sangat sukses di klub dan tingkat internasional.

Setelah bermain dengan Manchester City, Bury dan Sheffield Wednesday, gelandang bertahan menemukan kedamaiannya di Stadion Britannia, membuat lebih dari 250 penampilan Liga Premier untuk Stoke City dan mempertahankan tempatnya di bawah asuhan Tony Pulis dan Mark Hughes. Terutama fokus melakukan pekerjaan defensif kotor dan membantu empat bek, Whelan tidak pernah menjadi berita utama karena gaya permainannya atau kualitas penampilannya, tetapi tetap menjadi pemain penting untuk klub dan negara.