Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Parma

oleh -153.321 views
Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Parma

MBA – Fiorentina vs Parma, Dua tim yang kesulitan bertemu di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu, saat Fiorentina yang goyah menjamu klub yang mengalami krisis Serie A Parma, dengan kemungkinan degradasi yang sangat nyata bagi kedua tim.

Sementara Viola hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, terseret dalam lima poin dari zona degradasi, tim tamu mereka yang putus asa sekarang telah mencapai rekor klub 16 pertandingan tanpa kemenangan.

Menyusul kekalahan lain di tengah pekan, Fiorentina yang tidak memiliki kemudi terus meluncur sepanjang musim dan klub Tuscan tetap berada dalam bahaya menuju penurunan pangkat yang menghancurkan ke Serie B. Lawan Roma bahkan mampu memberi pasukan Cesare Prandelli gol bunuh diri di babak kedua, sebelum meraih kemenangan 2-1 di Stadio Artemio Franchi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Monaco vs Dijon - 11 April 2021

Sekali lagi, serangan powder-puff Fiorentina tidak efektif dan penyerang veteran Franck Ribery, yang performanya menurun belakangan ini, terlihat menunjukkan rasa frustrasinya ketika diganti di menit-menit terakhir dari penampilan yang hangat.

Ditangguhkan akhir pekan ini, kontrak Ribery berakhir pada akhir musim dan pemain berusia 37 tahun itu sekarang tampaknya tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di Florence, terutama ketika hubungannya dengan Prandelli dikabarkan akan sangat dingin. Media olahraga Italia juga menyatakan bahwa pelatih Azzurri yang pernah satu kali itu bisa pergi pada akhir musim juga, setelah kembali ke ruang istirahat Viola terbukti merupakan usaha yang sepenuhnya mengecewakan.

Perasaan tersesat itu pasti berkontribusi pada penghitungan kecil 25 poin dari banyak pertandingan musim ini – di era tiga poin untuk satu kemenangan, hanya pada 2001-02 (ketika mereka akhirnya terdegradasi) barulah klub meraihnya. lebih sedikit di Serie A pada tahap ini. Jumlah 26 gol mereka juga jauh dari impresif – hanya Crotone, Benevento dan lawan hari Minggu ini yang mengumpulkan lebih sedikit.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Menjelang kunjungan Parma, Fiorentina setidaknya bisa mendapatkan dorongan dari kekuatan performa mereka di Franchi musim ini. Faktanya, ketika hanya memperhitungkan hasil kandang, mereka sebenarnya akan duduk kesembilan di tabel liga – sementara itu, Crociati hanya menang sekali di tandang sejauh ini.

Terakhir kali Parma mengalami perasaan kemenangan yang sulit dipahami itu terjadi pada November lalu, melawan Genoa. Memang, itu adalah kemenangan kedua mereka berturut-turut, setelah lolos di Coppa Italia hanya beberapa hari sebelumnya, tetapi Gialloblu belum pernah sukses secara tunggal sejak itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nice vs Reims - 11 April 2021

Pemimpin kejam Inter adalah tim terbaru yang melepaskan Ducali dari beberapa poin yang sangat dibutuhkan, dengan kemenangan 2-1 pada pertengahan pekan di Stadio Ennio Tardini membuat tuan rumah yang malang itu terdampar di tempat ke-19 di klasemen – terpaut enam poin dari keselamatan.

Seolah-olah tugas mereka pada hari Kamis tidak cukup berat, serangan gagal Parma – yang sebenarnya menghasilkan dua gol di kedua pertandingan sebelumnya – dihancurkan oleh cedera pada kunjungan Nerazzurri.