Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

oleh -77.321 views
Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AC Milan

MBA – Fiorentina vs AC Milan, Masih dengan tembakan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade, AC Milan berusaha untuk melupakan kekecewaan Eropa mereka pada pertengahan pekan, saat mereka bertandang untuk menghadapi Fiorentina pada Minggu malam.

Dengan Viola yang sebelumnya off-color meledak dalam kehancuran 4-1 dari sesama pejuang Benevento terakhir kali, Rossoneri akan berharap untuk memadamkan prestasi mencetak gol baru-baru ini tuan rumah dan membukukan kemenangan pertama dalam empat.

Meskipun kembalinya Zlatan Ibrahimovic di babak kedua di bekas rumahnya di Old Trafford, Milan yang tidak beruntung tidak dapat menemukan cara untuk melewati Dean Henderson dan pertahanan Manchester United pada hari Kamis, saat tim Inggris yang terinspirasi oleh Paul Pogba maju ke perempat- final Liga Europa atas biaya sesama Setan Merah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Deportivo Alaves vs Huesca - 18 April 2021

Dengan Diavolo sekarang dalam bahaya melihat semua upaya keras mereka sejak musim panas tidak menghasilkan apa-apa di dalam dan luar negeri, pelatih berpengalaman Stefano Pioli perlu memperkuat skuadnya yang relatif muda untuk satu dorongan terakhir di kesuksesan Serie A, sebelum rival sengit Inter menghilang. cakrawala. Dengan tidak adanya gangguan lebih lanjut dari kompetisi piala, mereka setidaknya akan dapat fokus sepenuhnya pada liga.

Seperti di Eropa, beberapa absennya merusak harapan Milan melawan Napoli akhir pekan lalu, saat mereka kalah 1-0 dari gol babak kedua Matteo Politano di San Siro – yang terbaru dalam rentetan pertandingan kandang yang mengkhawatirkan sejak Januari.

Performa seperti itu telah membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang Inter menuju aksi akhir pekan, dengan Juventus mendekati hanya dalam satu poin dan masih memegang satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Untungnya bagi Pioli, timnya masih bisa mengandalkan rekor tangguh mereka di laga tandang musim ini, karena dialah tim yang meraih poin terbanyak saat tandang, dengan 34. Memenangkan 11 dari 13 pertandingan mereka sebagai tim tandang hingga saat ini, mereka melakukan perjalanan ke Tuscany minggu ini dengan harapan perolehan poin maksimum, tetapi harus mengatasi tren baru-baru ini yang membuat mereka berjuang di sepertiga akhir.

Setelah mendaftar dalam 38 pertandingan liga berturut-turut, Milan gagal mencetak gol dalam empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka – kalah di setiap pertandingan ketika mereka tidak bisa mencetak gol – karena Ibrahimovic dilanda cedera dan beberapa rekan penyerang yang lebih muda kekurangan gol. tepi klinis bintang Swedia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Dikritik keras karena gaya permainannya dan hasil yang biasa-biasa saja sejak mengambil kendali lagi di Stadio Artemio Franchi, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli pasti merasa lega ketika striker muda Serbia Dusan Vlahovic melanjutkan pukulan panasnya di depan gawang terakhir kali.

Secara virtual menentukan takdir poin melawan Benevento Sabtu lalu dengan hat-trick babak pertama, Vlahovic kini telah mencatat 12 gol dalam musim yang bermasalah untuk klubnya, dengan sebagian besar terjadi dalam dua bulan terakhir. Faktanya, striker kelahiran Beograd itu hanya tinggal satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serbia dalam satu musim Serie A, karena ia telah menyamai gol gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dari 2017-18.