Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

oleh -212.321 views
Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

MBA – Feyenoord vs VVV-Venlo, Setelah tidak memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, Feyenoord menyambut VVV-Venlo di De Kuip pada hari Sabtu dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tuan rumah menang ketika kedua tim bertemu pada pertandingan terbalik bulan Desember, jadi kemenangan di sini akan melengkapi liga dua kali atas tim tamu mereka.

Feyenoord dikalahkan 4-2 di kandang AZ Alkmaar dalam pertandingan sengit antara dua calon Eropa di Stadion AFAS pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Schalke 04 - 17 April 2021

Pasukan Dick Advocaat memimpin dua kali melalui Marcos Senesi dan Luis Sinisterra, tetapi keunggulan mereka berumur pendek pada kedua kesempatan, dan mereka gagal merespons ketika mereka tertinggal.

Akibat kekalahan itu, De Stadionclub tetap berada di posisi kelima setelah gagal memanfaatkan peluang untuk naik di atas AZ ke posisi ketiga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Yang mengkhawatirkan bagi tim tuan rumah, Groningen yang berada di urutan keenam menekan mereka, dan mereka sekarang berisiko kehilangan sepenuhnya kualifikasi untuk sepak bola Eropa.

Namun, tuan rumah hari Sabtu telah memenangkan empat pertandingan secara bergantian melawan tim tamu mereka, jadi mereka akan percaya diri untuk menjalani hari itu sekali lagi.

VVV-Venlo dikalahkan untuk pertandingan liga keempat berturut-turut menyusul kekalahan 4-1 dari Vitesse di GelreDome pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Pasukan Hans de Koning menyamakan kedudukan di babak pertama, tetapi penampilan babak kedua mereka sebagian besar mengecewakan dan tidak mengherankan, mereka membayar harga tertinggi.

Kedua belah pihak bentrok di semifinal KNVB-Beker pada hari Selasa ketika Vitesse keluar sebagai pemenang untuk memastikan tempat mereka di final.