Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Heerenveen

oleh -110.321 views

MBA – Feyenoord menjamu Heerenveen di Eredivisie pada Rabu malam karena kedua belah pihak bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan terakhir kali.

Aspirasi gelar putra Dick Advocaat mengalami pukulan selama akhir pekan, dan mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalurnya pada pertengahan pekan.

Dua puluh enam poin dari 13 pertandingan liga pembukaan mereka membuat Feyenoord duduk di tempat keempat di papan atas Belanda, tetapi performa mereka baru-baru ini membuat para pendukung khawatir.

Hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah membuat De club aan de Maas tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin liga dan rival sengit Ajax, serta tersingkir dari babak grup Liga Europa.

Kekalahan 1-0 dari Vitesse Arnhem pada hari Minggu membuat rival mereka melompati mereka di klasemen, dan juga berarti bahwa tim Advocaat telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Striker internasional Belanda Steven Berghuis sejauh ini berperan penting bagi Feyenoord dengan 11 gol dan enam assistnya hanya dalam 18 penampilan.

Heerenveen saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen Eredivisie setelah menikmati awal yang baik untuk musim baru.

Tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka pada 2020-21 telah mengangkat mereka dengan nyaman dari zona degradasi dan terpaut enam poin dari lawan mereka yang akan datang, yang saat ini menempati tempat terakhir kualifikasi Eropa.

Penandatanganan musim panas Henk Veerman tiba dari klub Jerman St. Pauli seharga £ 1,35 juta dan telah mulai bekerja di klub barunya.