Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Fortuna Sittard – 4 April 2021

oleh -140.321 views
Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Fortuna Sittard - 4 April 2021

MBA– Feyenoord vs Fortuna Sittard, Feyenoord menyambut Fortuna Sittard di De Kuip pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 17:15 wib) dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Para pengunjung menang dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka akan mencari kemenangan lain di jalan saat mereka membuat dorongan akhir untuk finis di paruh atas tabel Eredivisie.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Feyenoord ditahan imbang untuk game kedua berturut-turut saat mereka kehilangan poin melawan Emmen dalam hasil imbang 1-1 dua minggu lalu.

Tendangan jarak jauh Orkun Kokcu memberi pasukan Dick Advocaat keunggulan memasuki babak pertama, tetapi Michael de Leeuw menyamakan kedudukan dari titik penalti dengan 11 menit tersisa untuk dimainkan.

De Stadionclub sekarang terpaut empat poin dari Vitesse dalam perebutan posisi keempat, dan tiga poin lagi di belakang tim urutan ketiga AZ Alkmaar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

Mereka telah dikalahkan di tempat mereka sendiri hanya sekali musim ini, mencetak penghitungan tertinggi bersama 18 gol di kandang sendiri sejak pergantian tahun.

Tak satu pun dari tujuh pertemuan terakhir antara lawan hari Minggu yang berakhir imbang dengan tuan rumah menang dalam lima kesempatan, sementara tim tamu menang dua kali.

Fortuna dikalahkan untuk pertandingan kandang kedua secara berurutan dalam kekalahan 1-0 dari Utrecht dalam keterlibatan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Dijon vs Nice - 18 April 2021

Setelah menyamai tim tamu untuk sebagian besar pertandingan, tekad Sittard dipatahkan dengan sembilan menit tersisa untuk dimainkan oleh pemenang Adrian Dalmau dari bangku cadangan.

Pasukan Sjors Ultee berada di urutan 11 dalam tabel Eredivisie dengan 34 poin, lima tempat dan delapan poin lebih baik dari kampanye 2019/20 yang berakhir sebelum waktunya.