Prediksi Pertandingan Feyenoord vs AZ Alkmaar

oleh -131.321 views
Prediksi Pertandingan Feyenoord vs AZ Alkmaar

MBA – Feyenoord vs AZ Alkmaar, AZ Alkmaar memiliki kesempatan untuk melompati Feyenoord ke tempat keempat di tabel Eredivisie ketika mereka mengunjungi mereka pada hari Minggu.

Tim tuan rumah melihat kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka berakhir saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Ajax Minggu lalu, sementara AZ mengamankan kemenangan comeback 2-1 melawan ADO Den Haag sehari sebelumnya.

Feyenoord merosot ke posisi keempat menyusul kekalahan mereka dari Ajax, yang sekarang unggul enam poin dari mereka dalam perburuan gelar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Rot-Weiss Essen vs Holstein Kiel

Pasukan Dick Advocaat ingin menanggapi kekalahan terbaru mereka seperti yang mereka lakukan sebelumnya, yang terjadi saat melawan Vitesse, dan diikuti oleh tiga kemenangan beruntun.

Namun, yang menghalangi mereka kali ini adalah tim AZ yang memiliki satu-satunya rekor tandang tak terkalahkan di divisi tersebut, setelah belum pernah merasakan kekalahan dalam sembilan pertandingan liga jauhnya dari AFAS Stadion.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Arsenal

Secara historis, pertandingan ini lebih sering dilakukan Feyenoord daripada tidak, meskipun lebih layak disebutkan bahwa pengunjung hari Sabtu menang dalam perjalanan terakhir mereka ke De Kuip.

De club van het volk pasti akan memasuki permainan ini dengan sangat baik setelah mengamankan jalan aman ke delapan besar KNVB-Beker dengan mengalahkan Heracles Almelo 3-2 pada hari Rabu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Cagliari

AZ berada dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga, kembali ke kekalahan 2-1 melawan Groningen Desember lalu.

Pascal Jansen disingkirkan dari KNVB-Beker pada hari Rabu oleh Ajax dalam kekalahan 2-1, jadi liga adalah satu-satunya sumber trofi yang mungkin tersisa musim ini karena mereka juga tersingkir dari Liga Europa.