Prediksi Pertandingan FC Koln vs Werder Bremen

oleh -219.321 views
Prediksi Pertandingan FC Koln vs Werder Bremen

MBA – FC Koln vs Werder Bremen, FC Koln akan menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah berusaha keras untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun dan menjauh dari zona degradasi.

Bremen, sementara itu, meraih kemenangan mengejutkan 2-1 melawan petenis terbang tinggi Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu untuk unggul delapan poin dari tiga terbawah.

Setelah mengambil sembilan poin dari kemungkinan 12, Koln telah membentur tembok dalam beberapa pekan terakhir untuk tergelincir kembali ke posisi tiga terbawah, dengan hanya penyangga tiga poin yang mencegah mereka keluar dari sana.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Namun, Markus Gisdol tidak pernah berharap untuk mendapatkan hasil positif di Bayern Munich akhir pekan lalu, dengan timnya kalah 5-1, yang sebenarnya sedikit menyanjung Bavarians setelah beberapa gol telat dari Serge Gnabry.

Eric Choupo-Moting dan Robert Lewandowski memberi juara bertahan keunggulan dua gol yang nyaman menjelang jeda paruh waktu, tetapi Ellyes Skhiri tampaknya telah memberi Koln kesempatan ketika menerkam perpaduan pertahanan antara Jerome Boateng dan David Alaba. menusuk bola melewati Manuel Neuer yang terlihat marah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Namun, setelah Hansi Flick memperkenalkan Thomas Muller dan Gnabry ke dalam proses, permainan sekali lagi diambil dari tim tamu. Mereka akan merasa jauh lebih percaya diri untuk mendapatkan tiga poin besar pada hari Minggu melawan tim Bremen yang menghabiskan sebagian besar musim lalu berjuang melawan degradasi.

Sementara Florian Kohfeldt belum akan menghitung ayamnya, raut wajah pemain berusia 38 tahun itu ketika peluit panjang dibunyikan berbicara banyak tentang pentingnya kemenangan 2-1 timnya melawan Frankfurt Jumat lalu.

Setelah finis di urutan ke-16 musim lalu, dan kemudian hanya bertahan dari degradasi dengan mengalahkan Heidenheim di babak play-off, kampanye ini selalu tentang menghindari terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya menjelang akhir musim untuk Bremen, yang tampaknya sangat menggoda untuk dicapai.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Villarreal vs Osasuna - 11 April 2021

Die Werderaner menunjukkan semangat yang luar biasa untuk bangkit kembali dari gol pembuka awal Andre Silva untuk tim Adi Hutter, juga, dengan Theodor Gebre Selassie dan Joshua Sargent keduanya mencetak gol setelah jeda untuk menimbulkan kekecewaan besar pada calon kualifikasi Liga Champions.