Prediksi Pertandingan Famalicao vs Porto

oleh -155.321 views
Prediksi Pertandingan Famalicao vs Porto

MBA – Famalicao Akan Menjamu Porto pada Jumat malam, Porto Ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Liga Primeira menjadi tujuh pertandingan.

Lima pertandingan tanpa hasil telah membuat tim tuan rumah duduk di posisi ke-15, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Setelah memenangkan gelar dengan selisih lima poin musim lalu, Sergio Conceicao memiliki harapan yang tinggi tentang timnya yang duduk dengan nyaman di puncak klasemen pada tahap kampanye ini.

Namun, dibutuhkan enam kemenangan beruntun untuk tetap berada dalam jarak dekat dengan Sporting Lisbon, yang performanya telah memastikan bahwa rasa puas diri tidak akan menjadi masalah di Porto hingga Mei.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

Ada campuran kemenangan rutin dan pertarungan bolak-balik dengan tim yang harus mereka singkirkan dengan mudah, tetapi Conceicao akan puas karena poin dicatat secara teratur.

Hal yang menggembirakan bagi Conceicao, beberapa pemain berkontribusi di sepertiga akhir, sesuatu yang dibutuhkan, dengan Moussa Marega berjuang untuk konsistensi dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara tekanan tetap di Azuis e Brancos, akan ada perasaan bahwa mempertahankan bentuk mereka saat ini pada akhirnya akan mengakibatkan Sporting menderita kekalahan pertama mereka musim ini.

Dari sudut pandang Famalicao, beberapa bulan terakhir telah menjadi kekecewaan besar setelah nyaris kehilangan kualifikasi untuk Liga Europa.

Joao Pedro Sousa mengharapkan dorongan lain untuk enam besar, tetapi kekalahan baru-baru ini di Tondela telah membuat Famalicao duduk hanya satu poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

Meskipun penambahan pinjaman dari bek Wolverhampton Wanderers Ruben Vinagre merupakan dorongan yang tepat waktu, itu akan membutuhkan upaya kolektif untuk melihat klub kembali naik ke klasemen.

Meski tidak kebobolan lebih dari dua kali selama lima pertandingan terakhir mereka, Sousa dan para pemainnya sadar bahwa mereka akan membutuhkan performa terbaik musim untuk meniadakan tim yang sedang dalam performa terbaik di divisi tersebut.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Moreirense, Toni Martinez akan berharap untuk menggantikan Marega di lini depan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Kecuali ada masalah kebugaran yang terlambat, sisa tim bisa tetap sama, menghasilkan penampilan lain di antara pengganti Chelsea dan Liverpool loanees Malang Sarr dan Marko Grujic.

Dengan Gil Dias yang tampil mengesankan di pertandingan terakhir, Vinagre hanya dapat dipilih di bangku cadangan pengganti Famalicao.

Rekan Serigala loanees Bruno Jordao dan Leonardo Campana dalam pertarungan untuk penarikan kembali ke samping, sementara Dani Morer bisa mulai sebagai bek kanan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Famalicao : Alves; Morer, Queiros, Babic, Dias; Jaime, Assuncao, Jordao; Lameiras, Campana, Robert

Porto : Marchesin; Manafa, Mbemba, Leite, Sanusi; Corona, Oliveira, Uribe, Diaz; Martinez, Tarimi