Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham United

oleh -97.321 views

MBA Everton menuju pertemuan mereka dengan West Ham United pada Hari Tahun Baru mencari untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Liga Premier menjadi lima pertandingan.

Sementara itu, The Hammers melakukan perjalanan ke Goodison Park setelah empat pertandingan tanpa hasil, yang membuat tim London Timur itu berada di posisi 10.

Setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, bos Everton Carlo Ancelotti akan kecewa karena sejumlah kasus positif virus corona di Manchester City menyebabkan pertandingan mereka ditunda pada hari Senin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Namun, meski momentum mereka telah terhenti sampai tingkat tertentu, istirahat ekstra mungkin terbukti menjadi berkah tersembunyi di akhir musim.

Tim Merseyside mungkin juga dapat memanggil pemain kunci yang cedera di kemudian hari, tetapi Ancelotti akan yakin bahwa para pemain yang saat ini tersedia untuknya bisa mendapatkan kemenangan lagi di papan atas pada hari pertama 2021.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs RB Leipzig

Sementara Everton harus mengandalkan beberapa gol terakhir mereka yang berasal dari bola mati, peningkatan mereka di ujung lain adalah apa yang terbukti menentukan selama kekeringan Dominic Calvert-Lewin di sepertiga akhir.

Satu-satunya gol yang kebobolan dalam empat pertandingan liga datang dari titik penalti melawan Arsenal, dan lini belakang Everton akan berharap untuk mempertahankan performa mereka melawan lawan yang mulai goyah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Sassuolo

Meskipun West Ham tetap dalam kemenangan untuk kembali ke enam besar, mencatat hanya tiga poin dari empat pertandingan adalah titik terendah musim ini bagi David Moyes.

Hasil imbang tanpa gol di Southampton adalah hasil yang terhormat dalam isolasi, tetapi pemain Skotlandia itu masih menghadapi pertanyaan tentang taktik yang digunakan untuk pertandingan kandang melawan Brighton & Hove Albion.