Prediksi Pertandingan Everton vs Rotherham

oleh -97.321 views
Prediksi Pertandingan Everton vs Rotherham

MBA – Everton melawan Rotherham United akhir pekan ini adalah awal dari perjalanan ke trofi pertama klub sejak 1995. Carlo Ancelotti berharap pertandingan putaran ketiga Piala FA

Pelatih asal Italia itu mengatakan kepada media di tanah airnya bahwa kompetisi tersebut adalah “trofi bergengsi” dan bahwa “kami ingin menghormatinya dengan cara terbaik”.

Ancelotti, yang memenangkan Piala FA sebagai manajer Chelsea pada 2010, melihat trofi tersebut sebagai salah satu cara paling mudah untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk Everton untuk pertama kalinya sejak 2017.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

The Toffees telah memenangkan piala pada lima kesempatan sebelumnya, tetapi belum berhasil melewati babak keempat sejak penampilan semifinal mereka lima tahun lalu. Musim lalu mereka dikalahkan 1-0 di babak ketiga oleh rival sekota Liverpool.

Tapi sekarang ini adalah tim Everton yang berpenampilan berbeda yang telah diubah oleh Ancelotti sejak kedatangannya pada Desember 2019. Dia telah mengasah bakat klub yang ada seperti Dominic Calvert-Lewin dan Michael Keane, sambil menambahkan kualitas dalam bentuk Allan, James Rodriguez dan Abdoulaye Doucoure.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Brugge vs Dynamo Kiev

Mereka saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier – poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di urutan keempat – dengan kekalahan 1-0 dari West Ham United pada Hari Tahun Baru yang mengakhiri empat kemenangan berturut-turut.

Hanya Liverpool dan Chelsea yang mencetak lebih banyak gol kandang daripada Everton di papan atas musim ini, dan kekalahan mereka dari The Hammers hanyalah kedua kalinya mereka bermain imbang di Goodison Park di liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid

Ini akan menjadi perjuangan berat bagi Rotherham, yang tidak pernah menang dalam 10 pertandingan tandang mereka sebelumnya – kemenangan terakhir di laga tandang pada hari pembukaan melawan Wycombe Wanderers.

The Miller telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Championship, yang berarti mereka jatuh ke zona degradasi dan terpaut tiga poin dari keselamatan. Namun mereka memiliki pertandingan di tangan di sekitar mereka karena penundaan pertandingan baru-baru ini.