Prediksi Pertandingan Everton vs Manchester United

oleh -95.321 views

MBA – Dua dari tim terbaik Liga Premier bertarung di Piala EFL pada Rabu malam, dengan tempat semifinal untuk diperebutkan ketika Everton menyambut Manchester United di Goodison Park.

The Toffees datang ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun, sementara Man United telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di dalam negeri untuk melambungkan diri mereka ke dalam perebutan gelar.

Lanskap sepakbola dapat berubah sangat cepat, dan tidak ada tim yang menjadi contoh yang lebih baik dari Manchester United saat ini.

Hanya dua minggu yang lalu pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah pengawasan setelah keluar dari babak grup Liga Champions, tetapi sekarang mereka menemukan diri mereka sebagai penantang gelar dan hanya 90 menit lagi untuk mencapai semifinal kompetisi piala lainnya.

Sebuah pukulan 6-2 dari rival sengit Leeds United pada hari Minggu menjadikannya 19 poin dari 21 terakhir yang ditawarkan kepada mereka di Liga Premier, mengangkat mereka ke posisi ketiga dalam tabel dan lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool dengan satu pertandingan di tangan.

Bahkan Solskjaer tidak akan melihat kemenangan itu datang dengan sangat tegas; timnya hanya menang sekali di kandang sepanjang musim dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan sebelumnya di Old Trafford, namun mereka mencetak dua gol dalam waktu tiga menit melawan Leeds, mencetak empat gol setelah hanya 37 menit dan kemudian mencetak enam gol. dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2011.

Sementara penampilan kandang Man United buruk hingga Leeds menang, penampilan tandang mereka luar biasa, menjadi hanya tim keempat dalam sejarah papan atas Inggris yang memenangkan 10 pertandingan tandang berturut-turut.

Setan Merah juga menjadi tim ketiga dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan enam pertandingan tandang pembukaan mereka dalam satu musim, dan tim pertama sejak 1960 yang mencetak setidaknya dua gol dalam 10 pertandingan liga tandang berturut-turut.

Ditambah fakta bahwa Solskjaer telah memenangkan semua enam pertandingan tandang Piala Liga sebagai manajer dan Man United punya banyak alasan untuk percaya diri menuju ke Merseyside.

Dua dari kemenangan tandang Piala Liga terjadi musim ini, dengan Man United meraih kemenangan 3-0 melawan Luton Town dan Brighton & Hove Albion sejauh ini, dan mereka sekarang dapat melaju ke semifinal kompetisi ini secara back-to- musim belakang untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Everton sendiri telah mencapai perempat final Piala Liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1987-88, tetapi mereka hanya mencapai semifinal dua kali sejak itu.

The Toffees adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi musim ini, mencetak tiga gol melawan Salford City, lima melawan Fleetwood Town dan empat melawan West Ham United dalam perjalanan ke perempatfinal.

Pasukan Carlo Ancelotti tampaknya telah menemukan kembali performa mereka di Liga Premier juga, mencatat kemenangan beruntun atas Chelsea, Leicester City dan Arsenal dalam waktu seminggu untuk melepaskan diri dari persiapan yang sulit hingga Natal dengan poin maksimum.

Rentetan hanya satu kemenangan dalam tujuh – termasuk kekalahan di kandang dari Man United – sebelum itu membuat mereka tergelincir dari klasemen, tetapi Everton sekarang naik kembali ke urutan keempat, menyamakan poin dengan tim tamu Rabu.