Prediksi Pertandingan Everton vs Crystal Palace – 6 April 2021

oleh -696.321 views
Prediksi Pertandingan Everton vs Crystal Palace - 6 April 2021

MBA – Everton vs Crystal Palace, Everton akan berusaha untuk menjaga harapan sekilas mereka untuk finis empat besar tetap hidup ketika mereka menyambut Crystal Palace di Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier hari Selasa (6 April 2021 Pukul 00:00 wib).

The Toffees memasuki jeda internasional dengan kekalahan 2-0 dari Manchester City di Piala FA, sementara Palace berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion.

Kredensial Carlo Ancelotti di Liga Champions tidak tertandingi, tetapi pemain berusia 61 tahun itu telah melihat harapan timnya untuk finis empat besar berkurang setelah serentetan hasil yang tidak konsisten di papan atas.

Sebelum menyerah pada kekalahan di tangan Man City di Piala FA, Everton menderita kekalahan kandang yang menyakitkan dari Burnley setelah disingkirkan oleh Chelsea di Stamford Bridge, jadi Ancelotti pasti akan berterima kasih atas jeda internasional saat dia ingin menilai kembali miliknya. situasi pihak yang goyah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

Everton masih berusaha menembus empat besar, tetapi pada saat penulisan, mereka terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat sebelum mereka menghadapi West Bromwich Albion pada makan siang hari Sabtu, meskipun Arsenal yang berada di urutan kesembilan empat poin di belakang. the Toffees, yang tidak bisa dirampas sebelum mereka turun ke lapangan pada hari Senin.

Namun, tuan rumah hari Senin telah berjuang untuk menghasilkan barang di tempat mereka sendiri baru-baru ini, karena lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir Everton di liga telah berakhir dengan kekalahan, sementara satu-satunya kemenangan mereka dalam perjalanan itu adalah keberhasilan tipis 1-0 atas Southampton pada bulan Maret. 1.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Daftar absensi yang semakin meningkat bukanlah situasi yang ideal bagi Ancelotti untuk harus diatasi juga, tetapi dengan prospek playmaker berpengaruh James Rodriguez kembali beraksi minggu ini, kemitraan pemogokan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin akan berharap untuk menerima yang pertama. -Layanan kelas dari Kolombia melawan pertahanan bocor Istana.

Luka Milivojevic yang selalu andal sekali lagi menunjukkan kehebatannya dari jarak 12 yard untuk memberikan Crystal Palace kemenangan yang sangat dibutuhkan atas West Brom yang terancam degradasi pada 13 Maret, karena penalti pada menit ke-37 memastikan bahwa tim Roy Hodgson akan mengambil rampasan di a Kemenangan 1-0 di Selhurst Park.

The Eagles hanya mengambil dua poin dari kemungkinan sembilan pertandingan dengan Fulham, Manchester United dan Tottenham Hotspur sebelum itu, tetapi dengan hanya satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tim Hodgson telah melakukannya dengan baik untuk membungkam bisikan degradasi. pertempuran udara.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Werder Bremen - 24 April 2021

Palace belum sepenuhnya aman, tetapi jurang 11 poin saat ini memisahkan mereka dari zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, meskipun pertandingan dengan Chelsea, Leicester City, Manchester City, Arsenal dan Liverpool bisa menimbulkan bahaya bagi Eagles jika mereka gagal mengambil poin di tempat lain.

Selain itu, tim Hodgson hanya berhasil memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya menjaga satu clean sheet di jalan sepanjang musim – yang terjadi dalam kebuntuan tanpa gol dengan Arsenal pada bulan Januari – dan rekor terakhir mereka melawan Everton tidak akan benar-benar menginspirasi. kepercayaan di dalam jajaran.