Prediksi Pertandingan Everton vs Brighton & Hove Albion

oleh -140.321 views

MBA – Everton akan berusaha untuk melanjutkan awal 100% mereka di musim baru ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Goodison Park pada Sabtu sore.

The Toffees telah memenangkan semua enam pertandingan kompetitif mereka sejauh ini – termasuk tiga dari tiga pertandingan di liga – sedangkan Brighton ingin bangkit dari dua kekalahan kandang dari Manchester United dalam waktu empat hari.

Hanya tiga klub yang memiliki rekor sempurna setelah tiga pertandingan musim ini – ditambah Aston Villa dengan dua kemenangan dari dua – dengan Everton saat ini berbagi penghargaan itu bersama rival Leicester City dan Merseyside, Liverpool.

Selisih gol membuat mereka berada di urutan ketiga di belakang keduanya, namun meski Liverpool kalah di Community Shield dan Leicester tersingkir dari Piala EFL, rekor Everton sejauh ini tetap tidak bercacat di semua kompetisi.

Masih terlalu dini untuk terbawa suasana, tetapi Goodison memiliki taburan bintang yang tidak terlihat di klub untuk waktu yang lama, dan statistik mencerminkan bahwa, dengan kemenangan 4-1 Rabu malam atas West Ham United menjadikannya enam kemenangan dari enam pertandingan. awal musim – pertama kali mereka melakukannya sejak 1938-39.

Kemenangan lain akhir pekan ini akan memastikan awal terbaik Everton untuk kampanye sejak 1894, dan mereka akan menjadi favorit kuat untuk mempertahankan awal yang sempurna mereka setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion dan Crystal Palace di liga musim ini.

Diakui, hasil yang terakhir memang datang dengan cara yang sangat kontroversial dari undang-undang bola tangan yang banyak dicerca, yang secara tidak sengaja ditemukan Brighton di ujung yang salah pada hari sebelumnya, meskipun sedikit kurang kontroversial.

Kemenangan di Palace adalah satu-satunya saat dalam lima pertandingan terakhir Everton di mana mereka gagal mencetak tiga gol atau lebih, dengan Dominic Calvert-Lewin memimpin tim.

Striker itu mencetak hat-trick keduanya dalam empat pertandingan selama kemenangan tengah pekan atas West Ham untuk membawanya ke delapan musim ini, dan penampilannya yang produktif sekarang telah dibalas dengan panggilan perdana ke Inggris.

Memang, Calvert-Lewin datang ke kontes ini dengan sangat ingin merebut bola pertandingan untuk pertandingan kandang ketiga berturut-turut, setelah menjadi pemain pertama yang mencetak treble berturut-turut dalam pertandingan kandang di bawah Carlo Ancelotti sejak Cristiano Ronaldo.

Pemain Brighton Leandro Trossard menyamai statistik Ronaldo yang kurang terkenal akhir pekan lalu ketika ia menjadi pemain pertama yang membentur tiang gawang tiga kali dalam pertandingan Liga Premier sejak bintang Portugal itu melakukan hal yang sama pada 2006.

The Seagulls sebagai tim luar biasa mencetak gol lima kali sepanjang pertandingan klasik Premier League melawan Manchester United – lebih dari yang telah dilakukan tim lain dalam satu pertandingan sejak rekor dimulai.

Bagaimana Brighton tidak memenangkan pertandingan itu setelah melakukan 18 tembakan, atau bahkan menariknya setelah menyamakan kedudukan pada menit ke-95 dan kemudian masih menyamakan kedudukan ketika peluit akhir dibunyikan, tetap menjadi misteri, tetapi ada drama yang jauh lebih sedikit ketika keduanya sisi dengan cepat memperbarui kenalan di Piala EFL.