Prediksi Pertandingan Emmen vs Utrecht

oleh -99.321 views

MBA – Trecht di Eredivisie pada hari Selasa, dengan tuan rumah mencari kemenangan pertama mereka musim ini untuk naik dari dasar klasemen.

Utrecht, sementara itu, bisa melangkah ke paruh atas dengan kemenangan.

Setelah dipromosikan ke Eredivisie untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada 2018, Dick Lukkien membimbing Emmen ke urutan ke-14 dan ke-12 dalam dua musim terakhir.

Namun, timnya gagal memenangkan salah satu dari 13 pertandingan liga pembukaan mereka sejauh musim ini, seri lima dan kalah delapan untuk duduk di posisi terbawah tabel Eredivisie.

Hasil setidaknya meningkat untuk tim Lukkien dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan piala domestik melawan Groningen diapit oleh dua hasil imbang liga berturut-turut, meskipun hasil imbang kandang melawan sesama pejuang ADO Den Haag mungkin terasa seperti peluang yang terlewatkan.

Dalam diri Michael de Leeuw yang berusia 34 tahun, Emmen setidaknya memiliki pencetak gol yang andal, dengan penyerang itu mencetak 17 gol liga dalam 52 penampilan sejak bergabung dengan klub pada Januari 2019.

Setelah finis di enam besar selama lima musim berturut-turut, sementara itu, penggemar Utrecht akan kecewa dengan awal yang dibuat tim mereka untuk musim ini.

John van den Brom meninggalkan klub untuk memimpin tim Belgia Genk pada November, dengan mantan bos FC Twente Rene Hake keluar dari tim cadangan untuk mengambil alih.