Prediksi Pertandingan Emmen vs RKC Waalwijk – 4 April 2021

oleh -90.321 views
Prediksi Pertandingan Emmen vs RKC Waalwijk - 4 April 2021

MBA– Emmen vs RKC Waalwijk, Emmen yang menjadi tuan rumah RKC Waalwijk pada Minggu (4 April 2021 Pukul 21:45 wib) menyadari bahwa kemenangan akan menarik lawan mereka kembali ke pertempuran degradasi.

Namun, tim tuan rumah saat ini terpaut tujuh poin dari keselamatan dan 11 poin di belakang lawan Eredivisie berikutnya, menambah tekanan pada Dick Lukkien dan pasukannya.

Setelah mengklaim sembilan poin dari lima pertandingan terakhir mereka, Emmen memiliki keyakinan penuh bahwa mereka dapat melakukan salah satu pelarian terbesar dalam sejarah sepak bola Belanda.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Werder Bremen - 24 April 2021

Rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini hampir berakhir sebelum jeda internasional, tim kecil itu tertinggal dari Feyenoord di De Kuip sebelum gol penyama kedudukan Michael de Leeuw 11 menit dari waktu berakhir.

Terpaut tujuh poin dengan tujuh pertandingan tersisa, hasil imbang mungkin tidak menguntungkan Emmen dalam jangka panjang, tetapi mendapatkan bagian dari rampasan di salah satu klub terbesar di negara itu membuat segalanya terus berjalan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Meski perjalanan ke Ajax masih akan datang, Lukkien akan puas dengan jadwal pertandingan selama run-in, dimulai dengan pertemuan melawan Waalwijk di akhir pekan.

Namun, akan ada saatnya ketika mereka harus bertaruh untuk mencari poin maksimum, menempatkan momentum mereka dalam risiko menjelang pertandingan penutupan mereka.

Dari perspektif Waalwijk, tiga kemenangan dari enam pertandingan datang pada waktu yang tepat untuk menghindari masalah dengan tim-tim di bawah mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Cadiz - 24 April 2021

Sementara salah satu dari kemenangan itu datang di kandang lawan hari Minggu, tim Fred Grim belum mencatat kemenangan tandang di liga sejak 27 November.

Waalwijk tidak dalam posisi di mana mereka dapat mengandalkan performa mereka di Stadion Mandemakers dengan sisa pertandingan kandang melawan Ajax, AZ Alkmaar dan FC Twente.