Prediksi Pertandingan Elversberg vs Monchengladbach

oleh -119.321 views

MBA- Aksi DFB-Pokal hari Selasa mempertemukan kita dengan Elversberg melawan Gladbach.

Elversberg berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-2 DFB-Pokal vs St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Elversberg memiliki 48% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Elversberg adalah Schnellbacher (16 ‘, 67’). FC St. Pauli melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marvin Knoll (7 ‘) dan Rico Benatelli (78’) mencetak gol untuk St. Pauli.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa kali Elversberg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Elvers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di game ini.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Gladbach dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Lars Stindl (34 ‘). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andrej Kramarić (75 ‘) dan Ryan Sessegnon (86’) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Borussia Mönchengladbach telah efektif ke depan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Gladbach agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol melawan dalam 6 pertandingan yang sama.