Prediksi Pertandingan Elche vs Real Madrid

oleh -186.321 views

MBA – Real Madrid akan berusaha meraih enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 melawan Elche pada Rabu malam.

Los Blancos telah bergabung dengan pemimpin liga Atletico Madrid dengan 32 poin berkat performa yang mengesankan, sementara Elche saat ini duduk di urutan 16 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan mereka.

Elche telah menang tiga kali, imbang enam kali dan kalah empat kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan 15 poin untuk menempati posisi ke-16, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Los Franjiverdes, yang memastikan kembali ke level sepakbola ini dengan datang melalui playoff Divisi Segunda 2019-20, akan memasuki pertandingan hari Rabu setelah hasil imbang 2-2 dengan Osasuna pada 22 Desember.

Elche belum benar-benar menang di papan atas Spanyol sejak 23 Oktober, tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan sejumlah tim di sekitar mereka dan oleh karena itu posisi mereka di klasemen jauh dari bencana.

Tim asuhan Jorge Almiron tentu mampu menimbulkan masalah bagi Madrid dalam pertandingan ini, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang mereka di La Liga musim ini dan akan menghadapi tim Los Blancos yang memiliki rekor tandang terbaik di liga, setelah memilih. naik 17 poin dari delapan pertandingan mereka dalam perjalanan mereka.

Madrid, seperti yang disebutkan, telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga dalam perjalanan yang sangat baik, mengalahkan Sevilla, Atletico, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada sejak akhir November.

Pasukan Zinedine Zidane sekarang berada di urutan kedua di papan atas Spanyol, dengan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Atletico, meskipun tim di puncak divisi ini memiliki dua pertandingan di tangan dan karenanya berada dalam posisi yang sangat kuat.

Los Blancos memiliki masalah mereka musim ini, kehilangan poin dalam lima dari 15 pertandingan liga mereka, tetapi mereka sekarang dalam posisi yang relatif kuat di divisi dan berhasil mendapatkan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions berkat 2-. 0 sukses atas Borussia Monchengladbach pada 9 Desember.

Madrid, seperti disebutkan, memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, sementara mereka saat ini unggul delapan poin dari Barcelona yang berada di urutan kelima, yang merupakan keunggulan sehat atas rival sengit mereka pada tahap ini.