Prediksi Pertandingan Elche vs Real Betis – 4 April 2021

oleh -188.321 views
Prediksi Pertandingan Elche vs Real Betis - 4 April 2021

MBA – Elche vs Real Betis, Real Betis akan berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka di La Liga ketika mereka bertandang ke Elche yang terancam degradasi pada Minggu (4 April 2021 Pukul 21:15 wib).

Tim Sevilla telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga untuk naik ke posisi keenam dalam klasemen, sementara Eibar saat ini menempati posisi ke-17, unggul dua poin dari zona degradasi.

Elche bisa saja berada di zona degradasi pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini, dengan tiga terbawah – Huesca, Alaves dan Eibar – semuanya beraksi di hadapan mereka di pertandingan putaran berikutnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Brest - 24 April 2021

Namun demikian, tim asuhan Fran Escriba berada di urutan ke-17 di kompetisi tertinggi Spanyol, unggul dua poin dari Eibar yang berada di urutan ke-18 dan hanya unggul empat poin dari tim bawah tanah Huesca saat pertempuran untuk melarikan diri dari zona degradasi dilanjutkan.

Elche mencatat kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Sevilla pada awal Maret, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid, Sevilla dan Getafe untuk menjatuhkan klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Los Franjiverdes berusaha untuk menjalani musim berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2013-14 dan 2014-15, tetapi mereka sangat terdegradasi pada tahap kampanye ini.

Betis, sementara itu, saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel, dua poin dari Villarreal yang berada di urutan ketujuh dan satu poin dengan Real Sociedad yang berada di urutan kelima, semuanya pada jumlah pertandingan yang sama.

Empat besar tampaknya berada di luar tim Manuel Pellegrini musim ini, tetapi tidak ada pertanyaan bahwa kelima atau keenam akan dilihat sebagai kampanye yang sukses untuk klub, yang finis di posisi ke-15 musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Borussia Dortmund - 24 April 2021

Los Verdiblancos menyaksikan kemenangan empat pertandingan di La Liga berakhir pada 14 Maret ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari Sevilla, yang bertanggung jawab atas posisi keempat di klasemen.

Betis bangkit kembali dari kekalahan derby pada 19 Maret, karena gol dari Nabil Fekir dan Juanmi membuat mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Levante di Estadio Benito Villamarin.