Prediksi Pertandingan Elche vs Osasuna

oleh -107.321 views

MBA – Osasuna melakukan perjalanan untuk menghadapi Elche pada Selasa malam dengan kesempatan untuk meningkatkan poin dengan lawan mereka di klasemen La Liga.

Kedua belah pihak gagal memenangkan salah satu dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, menambah tekanan pada setiap manajer menjelang akhir tahun.

Di belakang finis ke-10 mereka musim lalu, bos Osasuna Jagoba Arrasate akan mengharapkan lebih banyak hal yang sama dari skuadnya saat mereka berusaha untuk membangun diri mereka sebagai klub papan tengah.

Meskipun pembukaan yang solid untuk musim baru, lima kekalahan dalam enam pertandingan telah membuat Los Rojillos di dasar klasemen, setelah memainkan permainan lebih dari beberapa tim di atasnya.

Arrasate akan merasa lega bahwa Osasuna tetap berada dalam beberapa kemenangan tim yang duduk di sekitar tempat ke-10, meskipun perjalanan seperti itu tampak seperti mimpi ketika pertahanan tim tampil sangat buruk.

Dua belas gol telah kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka, pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-1 di kandang melawan Villarreal yang mengejar Liga Champions.

Meskipun Arrasate akan mengambil sisi positif dari tetap kompetitif dengan 10 orang untuk sebagian besar permainan, timnya perlu keluar dari posisi terakhir jika kepercayaan akan meningkat di El Sadar.

Sementara Elche hanya mengumpulkan tiga poin lebih banyak dari tim tamu, tim Jorge Almiron kebobolan tujuh gol lebih sedikit dari lawan mereka yang akan datang.

Hampir seperempat dari 14 gol yang dikirimkan musim ini terjadi saat kekalahan 3-1 hari Sabtu di Atletico Madrid, menyoroti karakter yang telah ditunjukkan oleh Los Franjiverdes sepanjang musim ini.