Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

oleh -113.321 views

MBA– Eintracht Frankfurt dan Hoffenheim sama-sama akan berusaha untuk mempertahankan awal yang kuat mereka di musim Bundesliga saat kedua belah pihak saling berhadapan di Deutsche Bank Park pada Sabtu sore.

Frankfurt menikmati kemenangan 3-1 atas Hertha Berlin terakhir kali, sementara Hoffenheim meraih kemenangan bersejarah 4-1 atas juara bertahan Bayern Munich.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arminia Bielefeld yang baru promosi pada pekan pertama musim ini, Frankfurt berhasil memulai kampanye mereka dengan kemenangan nyaman atas Hertha Berlin Jumat lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

Gol bunuh diri Martin Hinteregger adalah satu-satunya aspek peredam dari kemenangan itu, dengan Andre Silva, Bas Dost dan Sebastian Rode semua mencetak gol di ujung lapangan yang tepat untuk pasukan Adi Hutter di pekan kedua.

Die Adler adalah nilai penuh untuk kemenangan pertama mereka musim ini dan akan berusaha untuk menjaga momentum itu saat mereka kembali ke lingkungan yang sudah dikenal, di mana mereka berhasil mengatasi Hoffenheim 1-0 musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Namun, tim tamu pasti akan menuju permainan ini dengan kepercayaan yang sama atau lebih besar setelah mereka mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia sepakbola dengan penampilan mereka melawan Bayern Munich pada hari Minggu.

Pemenang Bundesliga dan Liga Champions Bayern Munich menempatkan delapan gol melewati tim Schalke yang tidak bagus saat kembali ke aksi papan atas, dan pendukung setia Hoffenheim pasti akan mengharapkan serangan dari sang juara di pertandingan kedua.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Blackburn Rovers vs Coventry

Namun, raksasa Bavaria itu direndahkan oleh pasukan Sebastian Hoeness, yang mencetak gol kemenangan 4-1 berkat gol dari Ermin Bicakcic, Munas Dabbur dan dua gol dari Andrej Kramaric, yang sekarang membanggakan lima gol dari dua pertandingan.

Bayern belum pernah mengalami kekalahan di papan atas Jerman sejak Desember sebelum menghadapi Die Kraichgauer, yang saat ini duduk di puncak klasemen pada tahap awal musim ini.