Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

oleh -111.321 views

MBA – Eintracht Frankfurt akan menjamu Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Sabtu, dengan tim tamu ingin kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan.

Frankfurt, sementara itu, menandatangani tahun 2020 dengan kemenangan 2-0 di Augsburg untuk kembali ke paruh atas.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya, kemenangan tim Adi Hutter di Augsburg sangat dibutuhkan untuk membawa musim Frankfurt ke arah yang benar.

Ini tidak seolah-olah mereka membawa bencana dengan cara apapun; memang, tidak ada tim di lima liga top Eropa yang bermain imbang lebih dari Frankfurt musim ini, yang menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

Namun, mengingat keteraturan Andre Silva yang mencetak gol, tiga kemenangan dari 13 pertandingan adalah hasil yang buruk. Penyerang Portugal telah mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan Bundesliga musim ini dan, meskipun ia tidak menambah jumlah golnya saat melawan Augsburg, tendangan Silva yang dibelokkan oleh Raphael Framberger untuk membuka skor bagi timnya.

Pasukan Hutter umumnya lebih mahir saat istirahat, seperti yang mereka tunjukkan ketika berada di belakang Augsburg berkali-kali setelah memimpin, jadi mereka pasti akan mencari untuk membuka skor sekali lagi melawan tim Leverkusen yang suka mendominasi penguasaan bola tetapi bisa meninggalkan celah di pertahanan di kali.

Sejauh ini, ini merupakan musim yang fantastis bagi Leverkusen, yang finis di puncak grup Liga Europa mereka untuk maju ke babak sistem gugur dan menuju pertandingan akhir tahun kalender mereka dengan Bayern Munich di puncak Bundesliga.

Setelah Patrik Schick membuka skor dengan tendangan voli yang luar biasa dari tepi area penalti setelah tendangan sudut pendek yang dilakukan dengan baik pada menit ke-14, Peter Bosz bisa dimaafkan karena berpikir bahwa timnya akan mengakhiri tahun ini dengan posisi terdepan, terutama mengingat hasil imbang melawan Bavarians sudah cukup untuk melakukannya.

Namun, Robert Lewandowski menunjukkan dengan tepat mengapa ia menjadi pemain terbaik di dunia sepanjang tahun 2020, menerkam kesalahan Lukas Hradecky untuk mengangguk ke gawang kosong di tiang belakang untuk menyamakan kedudukan menuju jeda paruh waktu, sebelum dengan kejam menenggelamkan Leverkusen hati untuk mengakhiri kemenangan 2-1 untuk Bayern dengan upaya yang dibelokkan di tahap akhir permainan setelah Jonathan Tah dengan ceroboh kehilangan bola di sepertiga pertahanannya sendiri.