Prediksi Pertandingan Eibar vs Real Madrid

oleh -145.321 views

MBA – Real Madrid yang direvitalisasi akan menargetkan kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di Eibar pada Minggu malam.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini duduk di posisi ketiga dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid dan tim urutan kedua Real Sociedad, sementara Eibar menempati posisi ke-11, setelah mengawali musim dengan solid.

Eibar hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan La Liga mereka musim ini, tetapi total 15 poin telah membuat mereka berada di posisi ke-11, yang merupakan awal yang baik untuk kampanye klub Basque tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Roma vs Braga

Los Armeros, yang merupakan tim lapis ketiga baru-baru ini di tahun 2013, terus berusaha melampaui bobot mereka di level sepakbola ini dan saat ini berada di musim ketujuh berturut-turut di divisi teratas.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berhasil mengamankan tempat mereka di putaran kedua Copa del Rey berkat kemenangan tandang 2-0 ke Racing Rioja pada Kamis malam.

Eibar, yang kalah dalam tiga pertandingan terakhir La Liga dengan Madrid, juga mendapatkan poin yang sangat baik saat bertandang ke tim urutan kedua Sociedad akhir pekan lalu, sementara mereka hanya kalah sekali di liga sejak akhir September, yang merupakan indikasi dari kekalahan mereka. kredensial yang mengarah ke kontes ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Madrid, sementara itu, telah menikmati bulan Desember yang produktif hingga saat ini, memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, selain mencatat tiga kemenangan liga berturut-turut.

Memang, sukses tandang 1-0 ke Sevilla diikuti oleh kemenangan kandang 2-0 atas Atletico Madrid akhir pekan lalu; Los Blancos kemudian mengalahkan Athletic Bilbao 3-1 pada Selasa malam untuk kembali ke posisi ketiga dalam klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Pasukan Zidane memiliki poin yang sama dengan dua teratas dan memiliki satu pertandingan di tangan Sociedad, tetapi Atletico hanya memainkan 11 pertandingan liga musim ini dan karena itu masih dalam posisi yang kuat di puncak.

Situasi cedera Madrid telah mereda menjelang pertandingan ini, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri tahun 2020 dengan tiga kemenangan beruntun atas Eibar, Granada dan Elche.