Prediksi Pertandingan Eibar vs Osasuna

oleh -134.321 views

MBA – Baik Eibar dan Osasuna akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye masing-masing dengan pertandingan pada hari Minggu.

Eibar mencatat kemenangan 2-1 atas Real Valladolid sebelum jeda internasional, sementara Osasuna menang 2-0 atas Celta Vigo untuk menambah enam poin di divisi tersebut.

Eibar sebenarnya belum pernah bermain di luar La Liga sejak kampanye 2013-14, sementara mereka finis kesembilan pada 2017-18 sebelum mengklaim posisi ke-12 musim itu setelah beberapa tahun yang luar biasa.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berada di urutan ke-14 musim lalu, yang merupakan posisi yang mereka tempati saat ini di liga, dengan total empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Eibar membuka kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Celta sebelum kalah dalam tiga laga tandang berikutnya dari Villarreal dan di kandang melawan Athletic Bilbao dan Elche.

Los Armeros keluar sebagai pemenang 2-1 atas Valladolid sebelum jeda internasional, dengan Kevin Rodrigues yang mencetak gol pada menit ke-90 untuk mengamankan sukses tandang yang mengesankan.

Osasuna, sementara itu, telah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk menempati posisi ke-11, mencatatkan dua kemenangan dan menderita dua kekalahan sejauh ini.

Pasukan Jagoba Arrasate membuka kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 di Cadiz sebelum kalah tandang dari Getafe dan di kandang sendiri dari Levante dalam dua pertandingan berikutnya menjelang akhir September.

Namun, bulan Oktober dimulai dengan cara yang positif, karena keberhasilan 2-0 atas Celta di Estadio El Sadar diamankan berkat gol dari Facundo Roncaglia dan Jonathan Calleri.

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepakbola ini dan pada akhirnya hanya berjarak empat poin dari tempat Liga Europa selama kampanye yang mengesankan.