Prediksi Pertandingan Dortmund vs Union Berlin- 22 April 2021

oleh -63.321 views
Prediksi Pertandingan Dortmund vs Union Berlin- 22 April 2021

MBA – Dortmund vs Union Berlin, Borussia Dortmund menghadapi Union Berlin di Bundesliga pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan tuan rumah ingin menang untuk menjaga harapan mereka finis di posisi Liga Champions tetap hidup.

Union Berlin, sementara itu, bertujuan untuk lolos ke Liga Europa, dan bisa tertinggal tiga poin di belakang Dortmund dengan kemenangan.

Dortmund mempertahankan harapan mereka untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup dengan kemenangan mengesankan 4-1 melawan Werder Bremen pada hari Minggu.

BVB tertinggal dalam waktu 14 menit saat Milot Rashica melesat ke belakang sebelum melepaskan tembakan luar biasa melintasi Marwin Hitz dan masuk ke pojok bawah, tetapi gol pertama Giovanni Reyna sejak Desember terbukti layak ditunggu saat remaja Amerika itu menyamakan kedudukan dari jarak jauh.

Brace cepat Erling Braut Haaland memastikan Dortmund memimpin 3-1 saat istirahat, dengan Mats Hummels mencetak gol liga kelimanya musim ini untuk membantu Dortmund bergerak dalam jarak empat poin dari urutan keempat Eintracht Frankfurt di klasemen setelah kekalahan 4-0 mereka. di Borussia Monchengladbach.

Pasukan Adi Hutter akan memiliki kesempatan untuk mengembalikan keunggulan tujuh poin atas BVB ketika mereka menghadapi Augsburg di kandang pada hari Selasa, tetapi kesalahan yang tidak terduga hanya akan meningkatkan kepercayaan Dortmund lebih jauh karena Edin Terzic ingin meninggalkan klub dengan a Kemenangan DFB-Pokal serta sepak bola Liga Champions diamankan untuk penggantinya Marco Rose di musim berikutnya.

Union Berlin, sementara itu, terus tampil di atas ekspektasi, dengan kemenangan 2-1 melawan Stuttgart pada Sabtu menjaga harapan mereka lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tetap hidup.

Musim lalu adalah musim pertama klub di papan atas Jerman, jadi berada di posisi kedelapan dengan hanya tersisa lima pertandingan adalah pencapaian luar biasa dari Urs Fischer dan para pemainnya.

Grischa Promel membuat mereka bangkit dan berlari dengan sundulan bagus yang diarahkan ke tanah setelah umpan dan umpan silang Christopher Trimmel yang luar biasa dari sayap kanan, sebelum Trimmel menjadi penyedia sekali lagi dengan bola yang lebih baik di seberang kotak menemukan Petar Musa untuk menerapkan penyelesaian sederhana dan menggandakan keunggulan timnya pada interval paruh waktu.

Setelah membuat perubahan di babak pertama, Stuttgart tampak mampu bangkit setelah pemecatan cerdas Sasa Kalajdzic untuk Philipp Forster untuk membalas satu gol, tetapi Union Berlin menunjukkan tekad pertahanan mereka dengan dengan nyaman bertahan untuk kemenangan yang tidak hanya mempertahankan Eropa mereka. harapan hidup, tetapi juga memperkuat klaim mereka untuk finis di babak atas yang mengesankan.