Prediksi Pertandingan Dijon dan Rennes

oleh -91.321 views

MAUBILANGAPA – Stade Gaston Gerard akan menjadi tuan rumah pertandingan akan dimainkan pada Sabtu dinihari (17/10/2020) pukul 00:00 wib antara Dijon dan Rennes.

Les Hiboux menderita kekalahan telak 3-0 dari Bordeaux sebelum jeda internasional, dengan tim tetap di posisi pamungkas di klasemen. Dijon memulai musim dengan lambat, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim yang tidak diunggulkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Barnsley vs Stoke City

Rennes, di sisi lain, tampil mengesankan di awal musim, dengan tim memimpin pengejaran gelar Ligue 1 setelah enam putaran. Les Rouges et Noirs bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di klasemen, dan mereka harus memanfaatkan performa Dijon saat ini.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Dijon mencatatkan kemenangan 2-1 atas Rennes, yang berarti tim tamu haus akan balas dendam. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Serhou Guirassy, ​​yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Birmingham City vs QPR

Runar Ale Runarsson adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim Nasional Islandia dan klub Prancis Dijon FCO. Lahir di Reykjavik, Islandia, Alex bergabung dengan akademi muda klub lokal pada 2012, pada usia tujuh tahun. Pada 25 Juli 2013, Alex melakukan debut profesionalnya, menampilkan kekalahan 3-1 Reykjavik dari Standard Liege dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Mönchengladbach

Setelah itu, ia hanya membuat tiga penampilan tambahan untuk klub kampung halamannya sebelum pergi untuk bergabung dengan akademi muda FC Nordsjaelland pada Januari 2014.