Prediksi Pertandingan Derby vs Preston

oleh -100.321 views

MBA –Pride Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Derby County dan Preston, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

The Rams bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Swansea City, dan mereka kemungkinan besar akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke Lilywhites. Derby telah bermain dengan percaya diri sejak Wayne Rooney mengambil alih kendali, dan, satu hal yang pasti, tuan rumah cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan berpengalaman penyerang Colin Kazim-Richards, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir untuk lini belakang oposisi. Preston, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Bristol City berkat gol Daniel Johnson dari titik penalti. The Lilywhites bertujuan untuk bergerak sedikit lebih dekat ke tempat bermain playoff, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan hari Sabtu melawan Rams yang sedang dalam performa terbaiknya.

Craig Forsyth adalah bek kiri yang mampu bermain sebagai gelandang juga. Pesepakbola Derby County lahir pada 24 Februari 1989 dan dia memulai karir mudanya di Carlogie Boys Club. Forsyth menghabiskan lima tahun di Dundee (2006-2011), tetapi harus dicatat bahwa ia bermain untuk Montrose dan Arbroath (pinjaman) selama mantranya di Dens Park.

Pesepakbola Skotlandia itu bergabung dengan Watford pada Juni 2011 dengan biaya yang dirahasiakan dan dia melakukannya dengan baik untuk mencetak gol pada debutnya melawan Burnley di pertandingan pembukaan kampanye Kejuaraan 2011/2012. Dia memainkan 20 pertandingan untuk Hornets di musim 2011/2012, tetapi pada 19 Oktober 2012, dia dipinjamkan ke Bradford City.