Prediksi Pertandingan Derby County vs Blackburn Rovers

oleh -107.321 views

MBA- Derby County menyambut Blackburn Rovers di Pride Park pada Sabtu sore setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, kemunduran yang menambah tekanan pada Philip Cocu.

Sementara itu, Rovers melakukan kunjungan ke East Midlands di belakang penghancuran 5-0 atas pendatang baru divisi dua Wycombe Wanderers.

Setelah menikmati akhir yang solid untuk musim terakhir, bos Derby Cocu akan sangat optimis menjelang kampanye keduanya di sepak bola Inggris.

Namun, Rams belum pulih dari tekanan Barrow di Piala EFL, kehilangan tiga pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Kurangnya gol yang menghambat timnya pada awal musim lalu telah kembali, sebuah masalah yang menyebabkan pergerakan Jordon Ibe dan mantan trainee Liverpool Bobby Duncan.

Sementara itu bisa dianggap sebagai kebetulan, dua gol Derby musim ini datang di menit-menit setelah jeda, mungkin konsekuensi dari pembicaraan tim Cocu.

Ada tanda-tanda bahwa pemain asal Belanda itu hanya mendapat reaksi jangka pendek dari para pemainnya, dan kekalahan lagi di akhir pekan akan menimbulkan tanda tanya lebih lanjut tentang masa depannya.

Blackburn, di sisi lain, telah tampil positif dalam setiap pertandingan mereka musim ini, mencetak total 10 gol dari empat pertandingan mereka.