Prediksi Pertandingan Denmark vs Moldova – 28 Maret 2021

oleh -214.321 views
Prediksi Pertandingan Denmark vs Moldova - 28 Maret 2021

MBA – Denmark vs Moldova, Denmark akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun pada awal kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu Moldova pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 23:00).

Pasukan Kasper Hjulmand membuka tantangan Grup F mereka dengan kemenangan tandang 2-0 ke Israel pada Kamis, sementara Moldova bermain imbang 1-1 dengan Kepulauan Faroe pada malam yang sama.

Denmark membuat awal yang sempurna untuk kampanye Grup F mereka pada hari Kamis ketika gol dari Martin Braithwaite dan Jonas Wind membuat mereka mencatat kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan ke Israel.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Genoa vs Benevento - 22 April 2021

Pasukan Hjulmand sudah berada di puncak dan akan menyukai peluang mereka untuk tinggal di sana, meskipun Austria dan Skotlandia juga mampu menantang tim papan atas, dengan Kepulauan Faroe dan Moldova kemungkinan akan kesulitan.

Denmark tidak lolos ke Piala Dunia 2014 tetapi mencapai babak 16 besar pada 2018, kalah dari Kroasia melalui adu penalti, dan akan menjadi kejutan jika mereka tidak hadir di kompetisi 2022.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mönchengladbach - 22 April 2021

The Red and Whites juga akan bersaing di Kejuaraan Eropa musim panas ini, lolos ke turnamen dengan nyaman karena mereka melewati grup mereka tak terkalahkan, finis kedua di belakang Swiss.

Pemenang Kejuaraan Eropa 1992 akan menghadapi Moldova untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak berhasil menempatkan tiga poin lagi di papan di sini.

Para pengunjung, sebagaimana disebutkan, bermain imbang 1-1 dengan Kepulauan Faroe pada Kamis; Ion Nicolaescu membuat Moldova unggul pada menit kesembilan sebelum Meinhard Olsen menyamakan kedudukan untuk tim tamu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City - 17 April 2021

Peringkat 177 oleh FIFA, Moldova tidak pernah lolos ke putaran final turnamen internasional besar, dan mereka tidak memenangkan satu pertandingan pun selama kualifikasi untuk Piala Dunia 2018.

Di bawah manajemen Roberto Bordin asal Italia sejak Februari lalu, tim kecil tersebut belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak mencatatkan kemenangan 1-0 atas Andorra pada Juni 2019.