Prediksi Pertandingan Denmark vs Kepulauan Faroe

oleh -151.321 views

MBA– Denmark memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Nations League versus Inggris.

Dalam pertandingan itu, Denmark memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Inggris mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 on target.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Denmark.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Coventry City vs Middlesbrough

De Rød-Hvide telah menjaganya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan kedudukan 3.

Bos Denmark Kasper Hjulmand tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Sementara itu, Kepulauan Faroe akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 0-1 Nations League dengan mengalahkan Andorra dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Pada pertandingan tersebut Kepulauan Faroe memiliki 74% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kepulauan Faroe adalah Olsen (31 ‘).

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Kepulauan Faroe cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Barnsley vs Stoke City

Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai agregat gol 12 dan Landsliðið telah mencetak 5. Tren seperti itu tidak akan serta merta dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.