Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Sheffield United

oleh -87.321 views

MBA – Crystal Palace akan berusaha untuk melanjutkan hasil imbang mereka yang berjuang keras melawan Leicester City ketika mereka menyambut Sheffield United ke Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Sementara pasukan Roy Hodgson berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Leicester, perjalanan buruk Sheffield United berlanjut dengan kekalahan tipis dari sesama pejuang Burnley di tengah pekan.

Meskipun tanpa kemenangan Crystal Palace di Liga Premier membentang menjadi lima pertandingan melawan Leicester, Hodgson tidak diragukan lagi dapat senang dengan cara kinerja timnya melawan calon Liga Champions.

The Foxes menunjuk tim yang lemah dan tertinggal tepat sebelum satu jam ketika Wilfried Zaha mengantongi gol kedelapan musim ini – dengan pemain Leicester Kelechi Iheanacho telah melihat penalti yang diselamatkan oleh Vicente Guaita – tetapi Harvey Barnes yang bersemangat memastikan bahwa Palace tidak akan gagal. merebut poin saat pertandingan berakhir 1-1.

The Eagles setia pasti akan menyambut hasil itu setelah dua penampilan yang benar-benar suram melawan Liverpool dan Aston Villa, meskipun tuan rumah akhir pekan ini hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan perlahan-lahan semakin dekat ke zona bahaya.

Delapan poin memisahkan Istana yang berada di urutan ke-15 dari garis titik-titik, meskipun Fulham memiliki satu pertandingan di tangan setelah pertandingan tengah pekan mereka dengan Tottenham Hotspur ditunda, dan pasukan Hodgson untuk sementara akan naik di atas Arsenal, Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United jika mereka menang melawan Sheffield United yang luar biasa.

Dengan Sheffield United berjuang untuk hasil dengan skuad yang sepenuhnya fit, hal terakhir yang dibutuhkan Chris Wilder sebelum perjalanan ke Burnley adalah cluster virus korona di kamp Blades.

Meskipun wabah COVID-19 di seluruh negeri memaksa pertandingan untuk ditunda, pertandingan Sheffield United dengan Burnley berlanjut seperti yang direncanakan, tetapi pasukan Wilder sekali lagi keluar di ujung garis skor yang salah dalam pemandangan yang terlalu akrab musim ini.

Ben Mee – orang yang hampir tidak pernah mencetak gol – menyundul satu-satunya gol pertandingan di Turf Moor setelah setengah jam, meskipun Wilder menolak untuk menyalahkan kelompok virus korona Blades atas kekalahan ke-14 mereka di musim Liga Premier.